Sederhana, Nagita Antri Beli Es Krim Rp 4 Ribu dan Akur Belanja Bareng Adik Ipar Banjir Pujian
Selebriti

Fans kembali kagum dengan kesederhanaan Gigi meski sedang asyik memborong furniture bersama adik iparnya, Nisya.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal kaya raya sejak masih kecil. Ini karena ibunda Nagita, Rieta Amilia, cukup sukses sebagai pengusaha dan pemilik production house.

Ia juga punya asisten rumah tangga yang puluhan jumlahnya. Namun meski begitu, Nagita tetap sosok yang sederhana. Ia tak bersikap sombong dan terkadang suka merakyat saat makan.

Hal ini terlihat ketika Gigi sedang belanja furniture. Disela-sela asyik belanja, Gigi rupanya membeli es krim kesukaannya dan Rafathar.

Nagita Slavina Antri Beli Es Krim

YouTube

Ibu satu anak itu tak keberatan mengantri untuk membeli es krim tersebut. Padahal harga es krimnya cuma Rp 4 ribu.

"Kalau belanja ke IKEA pasti beli es krim dan hot dog. Di sini es krimnya murah tapi enak," kata Gigi antusias. "Harganya Rp 4 ribu. Enak tapi."


Selain sederhana, Gigi juga selalu meminta masukan dari adik iparnya, Nisya Ahmad. Keduanya asyik berdiskusi sambil berbelanja untuk desain ruang tamu dan dapur baru di rumah mereka.

"Aku janjian sama Nisya. Aku dari syuting, Nisya dari rumah. Nanti ketemuan di atas, Nisyanya belum datang, macet," kata Gigi. Sebelum belanja, Gigi mengajak Nisya berbuka puasa. Ia perhatian dan memberikan makanannya untuk dicicipi oleh Nisya.

Setelah makan, Nisya dan Gigi melihat-lihat furniture untuk rumah mereka. Rafathar juga ikut semangat memilihkan kursi buat dirinya dan sang ayah, Raffi Ahmad. "Mama ayo beli itu (kursi) buat papa," kata Rafathar.

Meski seorang kakak, Gigi tak keberatan untuk meminta pendapat Nisya. Melihat kebersamaan keduanya, netter memberikan pujian.

"Sng bgttt liat gigi ama nisa kompak nya smga selalu bahagia amin," harap fans. "Nagita selalu minta pendapat sama adik ipar / mertua klu msu membeli sesuatu barang salut sama nagita," puji fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru