Hadiri Preskon Film, Han Hyo Joo Dibilang Gemukan Hingga Oplas Wajah
Xsportnews
Selebriti

Berbagai komentar miring datang dari netter saat melihat foto terbaru Han Hyo Joo.

WowKeren - Cukup lama tak terlihat di layar kaca, aktris cantik Han Hyo Joo ternyata disibukkan dengan film terbarunya. Ia diketahui menjadi salah satu pemain di film "Jin-Roh:The Wolf Bridge" yang bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Jelang tanggal perilisan, Hyo Joo dan para pemain lainnya menghadiri acara press conference hari ini (18/6). Tampil dengan blouse putih dipadu dengan rok hitam, Hyo Joo terlihat super cantik diantara pemeran pria lainnya di acara hari ini.

Meski sudah tampil sempurna, netter melihat ada yang berbeda dengan visual aktris cantik kelahiran 1987 tersebut. Banyak yang menyebutkan Hyo Joo terlihat lebih gemuk dan menyinggung soal opeasi plastik di sejumlah bagian wajahnya.

Photo-Han Hyo Joo

Netizenbuzz


"Sepertinya dia baru saja oplas. Tolong jangan rusak wajah cantik itu," kata netter. "Kelopak mata gandanya terlihat longgar dan dia gemukan," seru netter. "Apa dia suntik botox atau memang gemukan?" tanya netter penasaran.

"Berat badannya pasti bertambah banyak. Dia terlihat sangat berbeda," tambah netter. "Setelah melihat foto kelulusan SMA, dia memang oplas tapi sepertinya garis sudah mulai longgar jadi dia butuh diperbaiki lagi. Tapi dia tetap cantik," sahut netter.

Namun ada pula yang cuek melihat penampilan Hyo Joo gemukan di acara tersebut. "Masih sama selain berat badannya bertambah. Tak ada banyak perubahan," ujar netter. "Berat badannya hanya bertambah. Ada apa dengan komentar kalian," sambung lainnya.

Hyo Joo terbilang cukup lama tak kembali ke layar kaca. Ia diketahui membintangi serial terakhirnya yaitu "W" di tahun 2016 bersama Lee Jong Suk. Setelah itu ia disibukkan bergabung di 2 film di awal tahun 2018 ini yaitu "Golden Slumber" dan "Jin-Roh: The Wolf Bridge". Bagaimana menurutmu dengan penampilan terbaru Han Hyo Joo?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait