Galau Putuskan Kuliah di Luar Negeri, Verrell Bramasta Takut LDR dengan Natasha Wilona?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Beberapa waktu yang lalu, Verrell mendapatkan surat tawaran untuk berkuliah di Columbia University.

WowKeren - Kabar baik datang dari artis muda yang sedang naik daun, Verrell Bramasta. Beberapa waktu yang lalu, ibunda Verrell, Venna Melinda, mengungkapkan rasa bangga terhadap putranya tersebut. Diketahui, Verrell mendapatkan surat tawaran untuk berkuliah di Columbia University.

Meski mengaku sangat senang, Verrell nyatanya juga galau memutuskan untuk mengambil tawaran kuliah tersebut atau tidak. Apalagi jika memutuskan kuliah di luar negeri, hal itu berarti pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Natasha Wilona.

"Jujur, sebenernya agak bingung, karena kan kemarin sempet dapet tawaran kuliah juga kan," jelas Verrell ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/6) kemarin. "Kalau jadi, di New York, Columbia University.".

Verrell mengatakan bahwa Natasha sudah tahu mengenai tawaran berkuliah di Columbia University ini. Akan tetapi, Verrell mengaku bahwa mereka berdua belum mendiskusikan keputusan tersebut secara mendalam.

"Belum sempat kami obrolin yang lebih dalem gitu, tapi dia udah tahu," sambung Verrell. "Belum ada respon gimana-gimana. Udah tahu aja, ya sudah.".

Ditanya soal kesiapannya jika harus menjalani hubungan jarak jauh, putra pertama Venna Melinda ini mengatakan bahwa ia harus bisa menerimanya. Verrell juga mengatakan bahwa ia juga galau harus memilih pendidikan atau karier yang sedang serius ditekuninya.

"LDR siap enggak siap, kalau terjadi harus dijalanin. Hidup itu kan pilihan, jadi harus memilih (karier atau kuliah), dua-duanya aku suka," lanjut Verrel. "Jujur bingung, karena semuanya bagus. Tawarannya bagus, karena salah satu kampus ternama. Kembali lagi, karena aku sudah mulai jatuh cinta sama shooting, tapi pendidikan penting juga, jadi ya bingung lah.".

Di sisi lain, Verrell juga sempat disinggung mengenai kelanjutan hubungannya dengan Natasha. Meski hubungan mereka terlihat sudah semakin serius, laki-laki berusia 21 tahun ini masih belum berniat untuk bertunangan dengan sang kekasih. Verrell mengatakan bahwa ia belum memikirkan untuk menikah muda.

Loading...

You can share this post!

Related Posts