Verrell Diundang Kuliah di Columbia University, Venna Melinda: Mama Bangga Sekali Nak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda mengungkapkan rasa bangganya terhadap Verrell lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan bukan menjadi halangan sejumlah selebriti Tanah Air untuk terus mengejar pendidikan. Terbukti banyak selebriti yang tetap melanjutkan kuliah di sela-sela kesibukkan mereka sebagai artis. Bahkan sejumlah selebriti berkesempatan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.

Sebut saja Cinta Laura yang berhasil lulus prgram S1 di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Ada juga Tasya Kamila yang baru saja menyelesaikan program S2-nya di Columbia University, New York. Kemudian Iqbaal Ramadhan yang sudah menempuh pendidikan SMA di United World Colleges (UWC), New Mexico.

Selain nama-nama itu, sepertinya akan ada satu lagi selebriti Tanah Air yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Pasalnya belum lama ini Verrell Bramasta mendapat undangan langsung dari almamater Cinta Laura dan Tasya, Columbia University, New York.

Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh ibunda Verrell, Venna Melinda di Instagram. Venna membagikan surat undangan yang ditanda tangani oleh Dean of Undergraduate Admissions and Financial Aid (Dekan Penerimaan Mahasiswa Program Sarjana dan Bantuan Keuangan), Jessica Marinaccio.


Dalam undangan itu, disebutkan berbagai keuntungan yang akan didapat oleh Verrell jika mengambil kuliah di Columbia University. Venna tak bisa menyembunyikan rasa bangganya saat tahu putra sulungnya diundang oleh Columbia University.

"Alhamdulilah ,,, Verrell bramasta diundang Columbia University New York,,, Mohon doa nya selalu nggih,,,, mama bangga sekali nak," tulis Venna mengiringi foto itu. Netter pun ikut bahagia dan bangga melihat postingan Venna Melinda tersebut.

"Sukses sellau ya ka verrel you are the best, bkln g liat verrel lama deh huhu," kata netter. "Alhamdulilah ya ibu @vennamelindareal @bramastavrl diundang kuliah di new york. Kejar cita2 setinggi mungkin dahulukan pendidikan dan orgtua daripada percintaan," celetuk lainnya. "Semoga anak ibu diterima dan kuliah dikampus yg diidamkan, buat bangga orangtua," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait