Baim Wong Unggah Foto Bareng Paula Verhoeven, Netter Heboh Bahas Tinggi Badan
Instagram
Selebriti

Baim Wong justru diejek habis-habisan saat mengunggah foto bersama kekasihnya.

WowKeren - Aktor Baim Wong kini tengah dimabuk asmara. Jalinan cinta yang dirajut bersama model cantik Paula Verhoeven tak segan untuk diumbarnya kepada publik. Baim saat ini mulai sering menunjukkan potret kebersamaan dengan Paula melalui Instagram pribadinya.

Salah satu yang terbaru adalah Baim dan Paula sedang foto bersama Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri. Baim dan Paula mengapit Dini yang tampil cantik memadukan atasan putih dan celana panjang warna hitam. "Buuuu diniiiii," tulis Baim.

Sementara itu, Paula tampil kasual memakai atasan dan celana putih dipadu jaket denim. Sambil menyunggingkan senyumnya, Paula merangkul Dini yang berdiri di sebelahnya. Berprofesi sebagai model, tak heran bila Paula memiliki badan yang tinggi seperti yang tampak dalam foto itu.

Paula bahkan juga terlihat lebih tinggi dibandingkan Baim. Sontak saja soal perbandingan tinggi badan Baim dan Paula ramai dibahas netter. Baim tak elak harus menerima ejekan karena tinggi badannya.

"Bang kayaknye kalah tinggi ni bang," seru karin***yanti. "Kak Baim kalau ntar Ijab qobul terus cium kening jinjit dong," tambah thas***09. "Bang @baimwong bntar lg bikin high heels niih, biar tingginya sama," celetuk maia***mii.

Di samping itu, hubungan yang dijalin Baim bersama Paula tampaknya semakin serius. Aktor Chico Jericho yang merupakan sahabat Baim tiba-tiba membocorkan rencana lamaran pada Juli mendatang. "Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook... sorry @baimwong @paula_verhoeven," tulis Chico. Wah, semoga Baim segera melepas masa lajangnya bersama Paula ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru