Ditinggal Mudik ART Saat Lebaran, Ashanty Tugasi Aurel dan Azriel Bersihkan Rumah
Selebriti
Artis Lebaran 2018

Ashanty memuji Aurel yang jago memasak sedangkan Azriel mendapat tugas mencuci atau mengepel.

WowKeren - Meski punya banyak asisten, Ashanty dan Anang Hermansyah tak lantas memanjakan anak-anak mereka. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih tetap dapat tugas rumah tangga.

Karena libur Lebaran, sebagian ART keluarga Asix pulang kampung. Ashanty lantas meminta bantuan kedua anaknya yang masih remaja untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.


"Jadi saat Mbak nggak ada, kalau kayak kerja doang kan aku bisa kerja, semua bagi tugas," kata Ashanty. "Kayak cuci piring. Anak-anakku itu nggak ada yang manja. Semua mau kerja."

Ashanty juga merasa senang karena Aurel bisa memasak. Biasanya ia meminta Aurel untuk menyiapkan makanan buat orang rumah.

"Kalau rumah di Malang kan kecil. Enak. Azriel cuci piring atau nyapu ngepel, Aurel masak," kata Ashanty. "Kakak jago banget. Dia masak, dia nyuci piring."

Lantas apa yang dikerjakan oleh sang suami, Anang, ketika semua sedang membersihkan rumah? Ashanty mengungkap kalau suaminya itu malah santai bermain hp.

"Yang ini (Anang) nggak jelas ngapain, hahaha," kata Ashanty. "Duduk main hp, lihat kamera."

#keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Sementara itu, Ashanty sekeluarga sudah berangkat ke Amerika untuk liburan. Anang sempat merekam kegiatan keluarga yang sedang menunggu di bandara.

Mereka rupanya transit di Hong Kong sebelum melanjutkan perjalanan ke Amerika. Ashanty juga mengajak ART untuk liburan bersama.

"Mau melanjutkan perjalanan ke Amerika," seru Anang. "Pipi ngapain? Live?" tanya Aurel. "Iya," jawab Anang. "Haloo," sapa Aurel yang duduk di samping Arsy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...