Diduga Duduk di Kursi Prioritas, Adipati Dolken Dikritik Netter
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Di media sosial beredar foto Adipati Dolken tengah tertidur sambil duduk diduga di kursi prioritas.

WowKeren - Adipati Dolken terus didapuk untuk membintangi berbagai judul film. Baru saja selesai bermain film "Teman Tapi Menikah", kini Adipati sudah menjalani projek baru lagi. Aktor tampan itu diketahui tengah menjalani syuting film "Pemburu di Manchester Biru" (PDMB) di London bersama bintang lain.

Berbagai foto serba-serbi syuring Adipati pun dibagikan di media sosial. Salah satunya adalah foto Adipati tengah tertidur di kereta di sela-sela syuting. Foto ini awalnya diunggah oleh sutradara Rako Prijanto di akun Instagramnya. "Mudik.. ke Picadilly Circus... Dot-sleep," tulis Rako mengiringi foto tersebut.

Sekilas tidak ada yang aneh dari foto Adipati. Namun sejumlah netter di media sosial melontarkan kritikan pedas usai foto Adipati ini dibagikan ulang oleh akun gosip @jenk_keliin_official. Dimana netter mendapati Adipati diduga duduk di kursi penumpang prioritas.


Adipati Dolken Diduga Duduk di Bangku Prioritas

Source: Instagram

Hal tersebut diketahui dari sign yang ada di belakang bangku Adipati. Dimana terlihat ada tanda biru berisi sign yang menandakan kursi tersebut untuk ibu hamil, ibu menyusui dan lansia. Sontak netter pun ramai mengkritik aktor yang dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla tersebut.

"Duduk di bangku prioritas?" celetuk netter. "Setelah diliat lagi doi ddk dikursi prioritas ya min?" ujar yang lain. "Laki masi muda sehat duduk di kursi prioritas.. ga malu bang?" sindir lainnya. "Yg suka duduk d kursi prioritas apa gak malu yaa kayak kejadian kemaren gue sampe harus permisi nyuruh mbak2 bangun krn anak gw umur 3thn mau duduk," kata netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter juga menyoroti Adipati lantaran ada pria paruh baya yang berdiri di sampingnya. "Daripada difoto dan diviralin kenapa ga dibangunin yah supaya bapake bisa duduk hehehe," kata netter. "Yoi..kayanya ini berita tersiratnya..doi duduk di priority seat sedangkan d sebelah doi ada bapak2 tua berdiri..tp ya mungkin babang nya trlalu lelah makanya nyampe ga nyadar gitu," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait