Dua Bulan Usai Melahirkan Anak Pertama, Park Han Byul Pamer Bodi Ramping
Instyle
Selebriti

Park Han Byul sudah kembali aktif di media sosial setelah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Park Han Byul sempat mengejutkan para penggemar karena mengumumkan kehamilan dan sudah punya calon suami pada bulan November lalu. Setelah mengumumkan pernikahannya dengan pria non-selebriti, Han Byul sudah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 30 April lalu.

Setelah hampir 2 bulan melahirkan, Han Byul kini sudah mulai aktif kembali di media sosial. Tak seperti orang yang usai melahirkan kebanyakan, Han Byul pamerkan bodi ramping di foto terbarunya lewat postingan Instagram.

Kumpul bersama dengan rekan-rekan dekatnya, para netter dijamin tak percaya jika sosok aktris cantik kelahiran tahun 1984 tersebut sudah memiliki anak. Dari foto yang diunggah terlihat Han Byul mengenakan kaus putih serta rok denim pendek diatas lutut.

Penampilannya bak masih usia 20 tahunan lengkap dengan sneaker putih dan topi berwarna merah. Banyak netter yang cukup terkejut melihat penampilan baru Han Byul tersebut. Ada yang tak percaya jika mantan kekasih solois Se7en ini baru saja melahirkan 2 bulan yang lalu.

"Perutnya menghilang kemana?? Selamat atas kelahiran anak pertamanya ya," kata netter. "Melihat tubuhnya, kok sepertinya aku yang akan punya anak ya," seru netter. "Bagaimana bisa seseorang yang habis melahirkan memiliki tubuh seperti ini. Cantik banget," tambah netter.

"Walaupun terlambat, selamat atas kelahiran anak pertamamu ya," ujar netter. "Whoaa, anaknya sudah lahir? Tak terlihat habis melahirkan," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru