Ternyata Sifat Inilah Yang Buat Baim Wong Takluk Pada Paula Verhoeven
Selebriti

Bersyukur memiliki kekasih seperti Paula, Baim Wong menyebut 'Allah kurang baik apa sama saya'.

WowKeren - Baim Wong berencana akan segera melamar sang kekasih, Paula Verhoeven pada tanggal 21 Juli mendatang. Usai lamaran, Baim berniat meresmikan hubungannya dengan Paula dalam ikatan pernikahan yang rencananya akan digelar pada Desember 2019 atau Januari 2019 mendatang. Rencana lamaran tersebut dibocorkan secara tidak langsung oleh kedua sahabatnya, yakni Chico Jericho dan Wulan Guritno saat mengomentari sebuah postingan Baim di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Sempat batal menikah dan putus di jalan dengan kekasih sebelumnya sampai beberapa kali, kini Baim Wong sangat bersyukur bisa menemukan sosok Paula dalam hidupnya. Menjalani hubungan serius dengan Paula, Baim Wong rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa pilihannya jatuh kepada Paula untuk dijadikan seorang istri.

Baim rupanya menyukai sifat sederhana Paula. Cantik dan tidak sombong, Paula dinilai bisa menempatkan dirinya dengan baik meskipun profesinya sebagai model. Oleh karena itulah Baim merasa Paula berbeda dari wanita yang pernah dipacarinya dulu dan kini mantap dengan model cantik tersebut.


"Sederhana dan apa adanya. Padahal di balik semua itu, dia mempunyai kecantikan yang bisa membuat dia sombong," ungkap Baim dilansir Detik Hot, Rabu, 20 Juni. "Dia mempunyai pekerjaan yang bisa membuat dia salah arah. Paula mempunyai banyak kesempurnaan yang bisa membuat dia lupa diri. Tapi, dia tidak seperti itu," puji Baim.

Selain itu, Baim mengatakan dirinya juga melihat Paula adalah seorang wanita yang sangat tahu dan paham bagaimana menempatkan diri. "Dia sangat tahu apa yang baik buat dia dan apa yang buruk buat dia. Bersyukur Paula mempunyai orangtua yang hebat, ajarannya menjadikan Paula seperti ini. Dan, kedua adiknya pun sangat sopan dan baik. Allah itu kurang baik apa sama saya," jelas Baim.

Sementara itu, di kalangan keluarga Baim sendiri mereka sudah merestui hubungan keduanya. Keluarga Baim bahkan meminta agar hubungan tersebut segera diresmikan. "Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya baik, tanggung jawab juga, nggak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," pungkas Baim.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru