Pamer Body Ramping Usai Melahirkan, Park Han Byul Disindir Soal Anak
Selebriti

Netter rupanya dibuat iri dengan Park Han Byul yang memiliki waktu untuk bersantai alih-alih disibukkan dengan mengurus anak.

WowKeren - Akhir April lalu publik mendapat kabar gembira dari Park Han Byul yang melahirkan anak laki-laki dengan berat mencapai 2,67 kilogram (sekitar 6 pon). Kepada TV Report, perwakilan agensi juga mengungkap bahwa aktris berusia 33 tahun itu melahirkan secara caesar.

Park Han Byul pun membuat publik heboh dengan kabar terbarunya. Bagaimana tidak, lewat SNS, Park Han Byul memamerkan body ramping hanya dalam waktu dua bulan usai melahirkan.

Dalam postingan tersebut, Park Han Byul tampak santai memakai kaos putih dipadu rok mini berbahan jeans. Penampilannya makin terlihat keren dengan kacamata hitam dan topi merah yang dipakainya. Tampak lebih segar dan seksi, Park Han Byul juga terlihat ceria saat menikmati waktu santainya dengan makan siang di sebuah restoran.

Postingan Park Han Byul itu membuat banyak penggemar senang melihat idolanya kembali usai melahirkan. Sayangnya, foto-foto yang diunggah Park Han Byul juga menuai komentar nyinyir netter yang membahas tentang anaknya.


"Bukan tubuhnya yang mengejutkanku, tapi karena dia bisa meninggalkan anaknya yang berumur dua bulan di rumah dan punya waktu untuk makan siang," sindir netter. "Aku mengerti bahwa dia percaya diri dengan penampilannya tapi masih terlalu dini baginya untuk keluar seperti ini," sambung lainnya.

"Aku iri karena dia punya waktu untuk pergi keluar dengan teman-teman dua bulan setelah melahirkan," kata lainnya. "Sekitar waktu ini, ibu-ibu lain akan membawa bayi mereka ke pemeriksaan rumah sakit dan menyusui, hampir tidak ada waktu untuk pergi sendiri."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru