Dikabarkan Putus Dengan Bhacty, Netter Sebut Brisia Jodie dan Pemain Gamers Ini Cocok, Jadiankah?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Keduanya bahkan kompak mengunggah foto dan tulisan caption yang sama di Instagram.

WowKeren - Hubungan asmara Brisia Jodie bersama sang kekasih Bhacty Muda memang jarang disorot oleh publik. Namun beberapa netter menduga jika keduanya sudah putus asmara. Dugaan itu muncul ketika foto mesra mereka berdua sudah dihapus di masing-masing akun Instagram milik Brisia dan Bhacty.

Belum lama ini, Brisia mengunggah sebuh foto yang mengejutkan pengikut akun Instagram miliknya, @brisiajodie96. Biasa foto selfie sendiri, kali ini Brisia mengunggah foto bersama seorang pemain gamers sekaligus YouTubers bernama Jess No Limit alias Justin, pada Rabu (20/6). Brisia dan Justin bahkan sama-sama mengunggah foto dengan pose dan caption yang sama di masing-masing akun Instagram milik mereka.

"Siapa yg lebih gendut?" tulis Brisia. "Jwb ya."

Brisia dan Justin tengah berdiri dan tersenyum ke arah kamera. Meski pose mereka nampak biasa saja, namun kolom komentar Brisia pun langsung dibanjiri oleh netter. Netter menyebut jika mantan peserta ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu terlihat cocok dengan Justin dan berharap keduanya untuk jadian.

"Uda cuocok banget...." komentar akun @prad***. "Aduh keknya bntr lagi bakalan resmi deh," sahut akun @jiha***.

"Jadian udehh langsung jod," tulis akun @its***. "Cocok banget kak jess sama kak jodie," balas akun @gold***.

Kabar kedekatan mereka semakin diperkuat ketika Brisia mengaku sering memainkan permainan Mobile Legend, hingga diakui ia hampir ditahan pihak maskapai. Sementara itu, Justin sendiri merupakan peraih posisi pertama di Mobile Legend Season 6.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru