Dulunya Diisukan Poligami, Begini Kondisi Keluarga Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Kini
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Puput Melati bahkan sempat memamerkan keharmonisan keluarganya dengan Ustaz Guntur Bumi.

WowKeren - Nama Ustaz Guntur Bumi cukup dikenal di kalangan artis. Sejumlah artis wanita bahkan sempat dikabarkan menjalin hubungan, mulai dari Aura Kasih hingga Nuri Maulida.

Namun Guntur memilih menikahi artis cantik Puput Melati sekitar tahun 2011. Sempat tersiar kabar yang menyebut bahwa Puput menjadi istri kedua Guntur. Namun kabar itu langsung dibantah oleh sahabat Guntur, Ustaz Aswan, beberapa waktu silam.

"Beliau (ustad Guntur) duda bisa dibuktikan dengan surat cerai dari Pengadilan Negeri Semarang," ujar Ustaz Aswan saat itu. "Bukan poligami, beliau pernah menikah dan pernah bercerai secara resmi."

Rumah tangga Puput dan Guntur sendiri tidak berjalan mulus. Puput sempat mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Selama pisah dari Guntur, Puput tinggal di rumah keluarganya di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten.

Namun Puput dinilai tiba-tiba rujuk dan pergi tanpa pamit dari keluarga. Orangtua Puput mengetahui sang anak rujuk dari televisi. "Hati ini menangis. Tiba-tiba ya keluar gitu saja dua minggu lalu, tanpa pamit," ucap Hasan Sofyan, ayah kandung Puput saat itu.

Kehidupan Guntur pun semakin menjadi sorotan. Ia bahkan sempat dianggap mendapat karma saat mengalami kecelakaan hingga gegar otak ringan. Tak sampai di situ, Guntur juga diduga terlibat dalam penipuan agen umrah.

Banyaknya ujian dan cobaan yang menimpa, tentu membuat Guntur dan Puput harus semakin solid. Kini, rumah tangga keduanya sudah terlihat baik-baik saja tanpa ada isu miring. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis, 21 Juni 2018, Puput bahkan sempat memamerkan keharmonisan keluarganya.

Dalam foto yang diunggahnya, Puput terlihat cantik dengan hijab cokelat dan atasan hijau yang dikenakannya. Keempat anak Puput pun ikut berpose bersama sang nenek dan ayahnya.


Saat Lebaran beberapa hari lalu, Puput juga tampak akur dengan Guntur. Keduanya sempat berpose bersama keluarga besar.

Wajah Guntur pun masih terlihat awet muda. Mengenakan gamis pria berwarna putih, Guntur tampak merangkul salah seorang kerabatnya.

Maaf Lahir juga BatinπŸ™πŸ™πŸ™ #IedMubarak1439H

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ puputmelati pada

Nama Puput mulai terkenal di dunia hiburan saat ia menjadi penyanyi cilik. Lagu "Si Jago Mogok" yang dinyanyikannya sukses membuatnya populer.

Sebelum menikah dengan Guntur, Puput pernah membina rumah tangga dengan Oddie Pratama Wibowo pada 24 Juni 2004. Namun hubungan mereka kandas hingga akhirnya Puput menikah dengan Guntur.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru