Lebaran Pertama Bareng Jeje Govinda, Syahnaz Pusing ART dan Asisten Pribadinya Mudik
Selebriti

Nanaz mau tak mau berbagi tugas mengurus rumah dengan Jeje ketika pembantu pulang kampung.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah tahun ini merayakan Lebaran pertama sebagai istri Jeje Govinda. Tak dipungkiri, Nanaz mengaku mengalami sedikit kerepotan di momen Lebaran pertamanya itu.

Ia dan Jeje harus berbagi tugas membersihkan rumah. Ini karena ART mereka mudik saat Lebaran. Tak cuma beberes rumah, Nanaz terpaksa menata rambut sendiri lantaran asisten pribadinya juga pulang kampung.


"Ada ART yang bantu beresin tapi sekarang lagi pada mudik, jadi sekarang berdua doang kerjain pekerjaan rumah semuanya," terang adik Raffi Ahmad ini. "Asisten pribadi, Krisna juga lagi mudik. Semua lagi mudik kayaknya cuman aku doang sih yang kerja duluan, tapi hari ini dia balik sih, jadi bener-bener sendiri, syuting sendiri, untung supir aku gak pulang, jadi masih ada yang nyupirin. Kalau kerepotan lebih ke ini ya, kan Krisna sering nyatok rambut aku, kalau sekarang aku nyatok sendiri, jadi gak maksimal

Namun meski kerepotan, Nanaz tak merasa perlu menyewa jasa pembantu pengganti. "Nggak sih karena sebenarnya juga rumahnya kecil ya, jadi masih bisa lah ditanganin kita berdua, apalagi Jeje juga rajin dan gesit banget ya, dia bangun tidur udah langsung beres-beres jadi gak butuh sih," terangnya.

Selain soal ART, Nanaz juga memuji sikap Jeje. Suaminya itu sangat pengertian dan tak keberatan ia sibuk bekerja.

"Aku kan syuting stripping sudah dari sebelum nikah kan jadi dia sudah tahu banget, memang ini sudah kerjaan aku. Dia sudah paham dan dia juga nggak yang ribet lah," kata Nanaz. "Alhamdulillah juga sih syutingnya nggak yang padat banget sampai pagi, masih wajar banget kok syutingnya. Nggak pernah pulang subuh, jadi masih enak lah."

Nanaz juga mengungkap kalau Jeje pun punya kesibukan sendiri. "Nggak sih dia kan ngantor juga tuh, kecuali weekend kadang dia nganterin, nemenin kadang," katanya.

You can share this post!

Related Posts