Samuel Rizal Anggap Fans Seperti Keluarga Sendiri
Selebriti

Aktor ini tak mempermasalahkan ketika fans menarik-barik bajunya, asal tidak menyakiti dirinya saja.

WowKeren - Bagi seorang artis, fans adalah pendukung karir mereka nomor satu. Hal inilah yang juga disadari oleh Samuel Rizal. Menyadari dirinya bukanlah apa-apa tanpa kehadiran para fans, hingga saat ini Samuel Rizal pun sudah menganggap fans seperti keluarganya sendiri. Bahkan ketika bertemu dengan fans fanatik, Samuel Rizal pun tidak mempermasalahkannya.

Tidak jarang ketika bertemu dengan fans fanatik, Samuel Rizal akan ditarik-tarik bajunya hingga dicubit. Aktor kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini pun santai saja selama fans fanatik yang mayoritas perempuan itu tidak menyakiti dirinya.

"Ya dari dulu, dari mulai di dunia entertainment dulu yang aneh-aneh ya pasti ada. Narik-narik baju lah, ya nyubit lah, sayang aja gue nggak bisa dijambak," ujar Samuel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juni. "Pokoknya selama dia nggak terlalu mengganggu, nggak terlalu aneh, nggak gimana-gimana ya nggak apa-apa. Kan masih mending masih ada yang suka sama kita, dari pada nggak ada," jelasnya.


Sementara itu, Samuel Rizal mengaku dirinya masih percaya diri ketika disandingkan untuk berakting dengan para aktor dan aktris yang masih muda. "Yang umur 22 atau 23 juga, gue kelihatan lebih muda dari dia yang anak-anak sekarang. Jadi gue nggak takut bersaing atau gimana, punya cara gue sendiri. Coba aja lihat yang 22 atau 23 sekarang, jejerin sama gue, belum tentu dia lebih muda dari gue," ucap Samuel Rizal.

Samuel Rizal rupanya memiliki cara untuk bisa tetap awet muda seperti sekarang. Rahasia awet mudanya adalah dengan mempertahankan gaya hidup sehat seperti rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

"Olahraga, pola makan, pola tidur. Yang simple aja pola makan, pola tidur, pola olahrga. Gue sebutin ini yang muda-muda ini belum tentu bisa lakuin," pungkasnya. "(Makan) tetap teratur, terkontrol, tapi nggak kayak dulu lagi. Bukan meninggalkan, dulu kan masa pembentukan, sekarang maintain. Jadi nggak perlu kayak dulu lagi. Imbangin ketiga hal itu."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru