Rajin Shalat Buat Baim Wong Makin Takluk ke Paula Verhoeven
Selebriti

Melihat kebiasaan sang kekasih itu, Baim menjadi semakin yakin dengan pilihannya kepada Paula.

WowKeren - Pilihan hati Baim Wong nampaknya sudah mantap agar Paula Verhoeven bisa menjadi pendamping hidupnya. Menanti cinta terakhirnya puluhan tahun, Baim telah mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya mantap memilih Paula. Diantara beberapa alasan tersebut, rupanya Baim menyoroti akan suatu hal dari diri Paula.

Di mata Baim, Paula adalah wanita yang bisa menjaga dirinya dengan sangat baik. Selain itu, Baim juga mengagumi kebiasaan Paula untuk taat beribadah. Kebiasaan model cantik berusia 30 tahun itu untuk selalu menjaga ibadahnya adalah faktor utama yang membuat Baim yakin pada Paula. Pesinetron tampan ini juga yakin Paula adalah wanita yang bisa dibimbingnya kelak.

"Dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing. Dalam arti kita semua pasti mau kok punya istri saleha. Misalkan belum ada arah ke sana, tapi dia bisa dibimbing itu sangat indah sekali buat saya," kata Baim di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, 20 Juni lalu. "Dan itu terbukti kalau memang laki-laki adalah imam dan saya bilang sama orangtuanya gitu, saya tidak mencari istri yang saleha, tapi saya berdoa istri saya bisa dibimbing oleh saya," lanjut Baim.


Baim tahu benar sifat Paula yang menjaga shalatnya lima waktu, dan hal itu membuatnya kagum. Terlebih Paula juga memberikan contoh yang baik kepada adik-adiknya.

"Alhamdulillah ketika ke rumah saya, dia jarang sekali untuk lewat (salat) lima waktu dan sekarang malah dia (Paula) mencontohkan sama adik-adiknya yang saya pun tidak pernah menyuruh dia salat lima waktu," jelas Baim. "Jadi kalau misalkan kita jabarkan secara islam, ya islam yang sebenarnya kita tidak mengajarkan, tapi memperlihatkan jati diri islam kita kepada orang lain, akhirnya dia pun mengikuti kita."

Sementara itu, Baim dan Paula akan menggelar lamaran pada Juli mendatang di Bali. "Sebenarnya memang sudah (siap lamaran), tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," harap Baim.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait