Wanita Kuat, Sarwendah Terbukti Bisa Gendong Ruben Onsu dan Thalia di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Foto liburan keluarga Ruben Onsu mengambil konsep yang cukup unik dan berbeda.

WowKeren - Ruben Onsu tengah menikmati waktu liburan ke Eropa bersama Sarwendah dan Thalia Putri Onsu. Foto Ruben dan keluarga saat berlibur dibagikan lewat Instagram. Tampak beberapa potret keseruan keluarga Ruben ketika berada di Menara Eiffel, Paris, Prancis.

Ada satu foto yang mencuri perhatian netter. Dalam foto itu, Sarwendah terlihat kuat menggendong Ruben dan putrinya di punggung. Ruben merangkulkan tangannya di leher sang istri.

Ada yg salah dari foto ini ?? 😂😂 Dia wanita kuattttttt 😂😂 . Makeup by @elisahanmua Photo by @garyevan @allseasonsphoto #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker #theonsuparis


A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Kebahagiaan jelas terpancar dari senyum ceria mereka. Ruben tak segan menyebut istrinya sebagai wanita kuat. "Ada yg salah dari foto ini ?? (emoji tertawa) Dia wanita kuattttttt," ungkap Ruben mengiringi fotonya.

Beragam komentar pun diungkap netter di kolom komentar. Mereka tak menyangka bila Sarwendah termasuk wanita yang kuat. "Woww gak nyangka sarwendah sekuat itu (emoji tepuk tangan)," seru mama***cupe. "Hahahahaaaaa in yg d nmkan dunia trbalik.. @sarwendah29 mang wanita kuat dn wnita hebat," tambah hus***lia. "Hahahah ... kaya rasa terbalik deh... memang kk wenda perempuan yg kuat," komentar nina***95.

Di foto lain, Thalia melontarkan keinginan pose menggendong ayah dan bundanya. Alhasil, Sarwendah dan Ruben berdiri berjejer di belakang sang putri yang baru saja berulang tahun ke-3 itu. Wah, liburan keluarga Ruben seru ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru