Roy Kiyoshi Cuek Diejek Haters, Komentar Robby Purba Tak Terduga
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Selain harga gelang super mahal yang diungkap, Robby Purba juga sempat memberikan peringatan keras untuk Roy Kiyoshi, kenapa?

WowKeren - Populer berkat acara "Karma", kehidupan pribadi Roy Kiyoshi tak jarang menjadi sorotan publik. Beragam aktivitas yang dilakukan Roy seolah tak pernah sepi dari perhatian. Seperti saat Roy berlibur ke Italia, foto-foto liburan Roy langsung menuai beragam komentar warganet.

Bergaya stylish dengan busana kasual, Roy tampil keren saat berada di Roma. Namun tidak sedikit perhatian warganet yang tertuju di bagian hidungnya. Menurut sebagian dari mereka, Roy pernah melakukan operasi hidung untuk membuatnya mancung.


Cibiran pedas tak jarang ditujukan kepadanya. Seolah kesal dengan komentar-komentar pedas warganet, Roy pun mencurahkan isi hatinya.

Mengunggah foto selfie dirinya yang berada di Duomo di Milano, Roy tampak duduk menikmati segelas wine putih. Tak menghadap kamera, ia justru memandang ke lain arah dengan tatapan sayu. "Orang-orang bisa berkata apapun tentangku, tapi...inilah aku," tulis Roy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Dukungan pun disampaikan oleh fans Roy. Mereka meminta agar sang idola tidak terlalu mempedulikan kata-kata haters.

Siapa sangka, sang sahabat, Robby Purba juga sempat berkomentar atas unggahan itu. Namun Robby memberikan komentar tak biasa yang membuat warganet ikut tertawa.

Menurut Robby, harga gelang emas yang dipakai Roy setara dengan dua mobil. Ia pun tak lupa meminta agar Roy tidak terlalu banyak minum wine. Di akhir komentarnya, ia mendadak "memalak" Roy dengan oleh-oleh.

"Gelangnya pinjem lah..... Kek bawa avanza 2 wkwkwkkwkw... Awas maag kambuh kebanyakan minum asem..." tulis Robbu di bagian kolom komentar. "See u on the 26th dek. Oleh2!!!!! Gk usah pulang klo gk bawa apa apa buat gw!"

Roy Kiyoshi Dikomentari Robby Purba

Instagram

Aksi Robby bak preman itu sontak ikut membuat warganet tertawa. Kedekatan Roy dan Robby ikut menuai sanjungan.

"Bang @robbypurba pemaksaan yak cakeeepp.. haha @roykiyoshi koko cepaatt pulang !! #rinduuuu," tulis akun @t_char***te28. "@robbypurba hahahah kok minta oleh oleh sih," sahut akun @spam.***healsy.

"@robbypurba waduh si abang minta oleh2 kayak minta apa aja,tenang tar koko pasti bawain buat abang kesayangan nya sabar ya," balas akun @sarye***ray2425. "@robbypurba wkwkwkwk bang robby suka banget deh kalau jail ama koko @roykiyoshi. Bikin orang ketawa kalau liat tingkah kalian. Hahahaha," tambah akun @iis_c***endal.

You can share this post!

Related Posts