Raffi Pamer Sepupu Ganteng Pelihara Harimau dan Tinggal di Rumah Mirip Istana Senilai Rp 200 Miliar
Selebriti

Raffi memamerkan rumah besar keluarga Alshad Ahmad yang bernuansa Eropa dan dihiasi pilar besar serta lantai marmer.

WowKeren - Sepupu ganteng Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, kembali jadi sorotan. Pemuda ganteng yang juga jago balap motor ini ternyata memiliki peliharaan harimau.

Saat tampil di vlog Raffi, Alshad mengungkap sosok Jinora. Namun bukan dipelihara di rumah, Jinora dititipkan di kebun binatang di Bandung.

"Umur Jinora berapa?" tanya Raffi. "Setahun 5 bulan," kata Alshad. "Setahun 5 bulan? Tuaan Aa dong," kata Raffi yang sedang menggendong Rafathar.


Raffi lantas berkunjung ke rumah Alshad. Putra dari kakak ayah Raffi tersebut tinggal di rumah besar dengan pilar-pilar megah seperti istana.

"Rumahnya Alshad luar biasa banget, udah jadi kebun binatang," kata Raffi. "Penangkaran," seru Alshad.

Rumah Alshad berkonsep Eropa dengan halaman yang luas. Di bagian samping, tampak kandang-kandang untuk penangkaran diantaranya burung unta dan rusa totol dari India.

Raffi juga takjub saat melihat garasi yang dipenuhi mobil mewah. Selain itu, Alshad juga memamerka koleksi motor yang ia pakai untuk balapan di Sentul.

Bagian dalam rumah Alshad juga tampak megah dan ada pilar besar di bagian dalam. Raffi juga pamer lantai marmer mewah di rumah tersebut.

"Gila guys, ini rumah kayak istana. Ruang tamunya gokil," seru Raffi. "Ini rumah mahal banget, lu lihat marmernya. Ini kalau dijual menurut gua Rp 200 miliar bisa, siapa mau beli dah, gua caloin."

Dalam vlog tersebut, kakak dari Alshad juga sempat terlihat yakni Gadis dan Gya Sadiqah. Ini berarti Tara Budiman suami Gya merupakan kakak ipar dari Alshad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait