Dikonfirmasi, Paramount Pictures Tengah Siapkan Seri Ketiga 'Teenage Mutant Ninja Turtles'
imdb
Film

Tak ingin gagal seperti seri sebelumnya, Paramount Pictures menggandeng nama-nama besar untuk menggarap sekuel ketiga ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar seri "Teenage Mutant Ninja Turtles". Pasalnya, para kura-kura ninja bakal siap kembali beraksi di layar lebar.

Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (23/6), Paramount Pictures kabarnya tengah mempersiapkan seri ketiga film "Teenage Mutant Ninja Turtles". Berselang dua tahun setelah seri sebelumnya, "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows" yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Namun sayangnya, kala itu film arahan sutradara Dave Green tersebut memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Seri kedua "Teenage Mutant Ninja Turtles" itu disebut-sebut gagal menarik minat para penikmat film meski kembali menyuguhkan akting dari para pemain yang sama di film sebelumnya.

Kedua seri "Teenage Mutant Ninja Turtles" sendiri diadaptasi dari komik karya Kevin Eastman dan Kevin Laird. Kisah keempat mutan bernama Michelangelo, Raphael, Leonardo dan Donatello tersebut menuai kesuksesan besar saat film pertamanya dirilis pada 2014 silam.

Kala itu, "Teenage Mutant Ninja Turtles" tercatat memperoleh pendapatan mencapai USD 493 juta (sekitar Rp 6,9 triliun). Namun mirisnya, "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadow" hanya mampu mengumpulkan setengah dari keuntungan film pertama.


Oleh karena itu, tak mengherankan jika kali ini Paramount mengandeng sederet nama besar untuk menggarap seri ketiga tersebut. Sebut saja Andrew Dodge yang akan bertindak sebagai penulis skenario. Nama Andrew sendiri dikenal setelah menulis naskah film "Bad Words".

Sementara kursi produser akan diduduki oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Namun hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai siapa aktor dan aktris yang bakal turut berperan dalam seri ketiga ini.

Menilik dua seri sebelumnya, ada Pete Ploszek mengisi suara Leonardo, Alan Ritchson memerankan Raphael, Noel Fisher memegang karakter Michelangelo, dan Jeremy Howard yang melakoni tokoh Donatello. Bukan hal yang mustahil jika keempat aktor tersebut bakal kembali digandeng oleh Paramount.

Di sisi lain, sebelum Paramount mengambil alih "Teenage Mutant Ninja Turtles", New Line Cinema sebenarnya juga sempat merilis film tersebut pada era 1990-an. Film pertamanya saat itu mengumpulkan pendapatan sebesar USD 201 juta (sekitar Rp 2,8 triliun), sementara sekuel kedua hanya meraup USD 78 juta (sekitar Rp 1 triliun). Parahnya, sekuel ketiga malah hanya mampu meraih USD 42 juta (sekitar Rp 592 miliar) secara global.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru