Terlalu Asyik Liburan di Amerika, Putri Kecil Ashanty Enggan Kembali ke Jakarta
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty tengah mengabadikan momen makan siang bersama saat berada di Amerika, namun si kecil Arsy malah tidak ingin pulang ke Tanah Air. Ada apa?

WowKeren - Usai merayakan lebaran di kota Malang, Anang Hermansyah dan Ashanty membawa serta anak-anak mereka berlibur ke Amerika. Keluarga yang dikenal dermawan ini juga turut memboyong pengasuh anak mereka. Bahkan Anang dan Ashanty tak canggung mengajak pengasuh anak-anaknya untuk makan satu meja saat berada di Amerika.

Namun ada kejadian menarik yang dialami oleh putri kecil Ashanty, Arsy. Dalam unggahan video di akun Instagram @queenarsy, bocah perempuan berusia 3 tahun ini malah tidak mau kembali ke Jakarta. Dalam video tersebut, Ashanty mengabarkan keluarga besarnya tengah makan siang di sebuah restoran di Beverly Hills. Terlihat juga di video itu ada Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.


Saat kamera mengarah ke Arsy, ia tengah asyik bermain dengan ponselnya. Tak beberapa lama kemudian, Arsy terlihat lahap menyantap sepiring pasta.

"Gaya banget enggak mau pulang Jakarta lagi," ujar Ashanty pada Arsy.

"Enggak mau pulang Jakarta," jawab Arsy santai masih asyik dengan ponselnya.

"Di sini makannya burger, pasta, kalo di rumah makannya soto, tempe," kata Ashanty lagi sambil mengelus-ngelus rambut Arsy.

"Soto!! Tempe," teriak Arsy mengulang kata-kata Ashanty dengan lucunya. "Kalau di sini mie."

Si anak tempe ngga mau balik jkt lg ktnya 😁 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Usai melihat unggahan ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang gemas dengan tingkah Arsy.

"Gemessssssssssssssssssssss , gaya banget acio," tulis akun @fitri***. "Aciooooo @queenarsy kaya yg enak mkn pastanya, pantesan gk mau balik jkt gemezzzzin acio," sambung akun @nina***.

"Haaahaaa....ngakakkk," komentar akun @ria***. "Arsyyyyy....gemeeeezzzz," tambah akun @ayu***.

You can share this post!

Related Posts