Ke Cirebon, Dimas Seto & Dhini Aminarti Mudik Sekaligus Tinjau Bisnis Kekinian
Selebriti

Bisnis kue kekinian Cirebon Cinnamon mereka kini menjadi pusat oleh-oleh yang besar dan lengkap di Cirebon.

WowKeren - Pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti kini melanjutkan mudik mereka ke Cirebon usai mengunjungi sanak saudara di Jakarta. Cirebon adalah kampung halaman Dhini yang merupakan tempat tinggal eyang dan keluarganya. Selain berkunjung ke keluarga, Dhini dan Dimas sekaligus mengunjungi bisnis kue kekinian yang mereka jalankan, Cirebon Cinnamon.

Berbicara tentang bisnis kue kekinian tersebut, Dimas dan Dhini menyebut outlet mereka menjadi besar karena ada ribuan UMKM yang telah bergabung dengan bisnis mereka. Bahkan toko mereka itu tidak hanya fokus pada oleh-oleh berupa kuliner kue lezat saja, tapi juga khas Cirebon serta kerajinan tangan.

"Alhamdulillah kita bersyukur sekali dengan perkembangan Cirebon Cinnamon. Sudah banyak UMKM yang ada di outlet kami," kata Dhini Aminarti baru-baru ini. "Salah satu UMKM Cirebon yang paling banyak dicari sekarang adalah baju batik Cirebon yang memang sudah tersedia di Cirebon Cinnamon," lanjut Dhini.


Menyetujui pendapat sang istri, Dimas pun mengatakan untuk ke depan mereka akan mejajakan lebih banyak ragam batik Cirebon. Dengan demikian, masyarakat luas atau wisatawan bisa memilih berbagai macam motif batik yang ada di tokonya.

"Iya semakin banyak kan akan semakin variatif dalam memilih model serta warna. Kita akan sediakan semaksimal mungkin," kata Dimas. "Termasuk juga produk busana muslimnya juga telah kita hadirkan. Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan baik bersama UMKM Cirebon," lanjut Dimas.

Dimas dan Dhini kemudian menceritakan pengalaman mudik ke Cirebon. Tepat di hari keempat Idul Fitri, outlet Cirebon Cinnamon mereka langsung dipenuhi oleh warga yang ingin foto bersama mereka sekaligus membeli oleh-oleh.

"Kita berharap, Cirebon Cinnamon bisa menjadi toko oleh-oleh yang makin besar dan makin lengkap, sehingga memajukan UMKM lokal dan memenuhi kebutuhan wisatawan," harap Dimas. "Kita berdua tetap aktif dan selalu berusaha terjun langsung ke outlet kami," pungkasnya. Semoga apa yang diharapan oleh kedua pasangan ini bisa segera terwujudkan, ya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru