Cover Lagu 'Ya Maulana' Sabyan Gambus, Arsy Hermansyah Diajak Kolaborasi Lagu Religi?
Selebriti

Gaya menggemaskan Arsy ketika menyanyikan lagu gambus itu bahkan mereka unggah di Instagram resmi mereka.

WowKeren - Popularitas lagi gambus yang dinaikkan lagi oleh Sabyan Gambus rupanya menghinggapi Arsy Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty ini ternyata salah satu dari penggemar Sabyan Gambus yang sering menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami. Sebelumnya, bukan hanya Arsy saja yang menyukai lagu islami Sabyan Gambus, tapi beberapa waktu lalu putri Iko Uwais dan Audy Item juga menyanyikan lagu Sabyan Gambus.

Penampilan Arsy yang menggemaskan ketika menyanyi lagu tersebut akhirnya membuat mereka tertarik mengunggahnya di akun Instagram resmi Sabyan Gambus. Dalam video itu, Arsy terlihat lucu dan cantik ketika memakai baju bernuansa bunga. Dia menyanyikan bagian awal dari lagu "Ya Maulana" dengan sangat menghayati sembari melakukan gestur tangan dan memejamkan mata. Sungguh menggemaskan.

Tidak berhenti di sini saja kelucuan Arsy. Balita cantik ini bahkan bisa menyanyikan nada lagu tersebut tanpa suara fals. Suaranya juga terdengar merdu ketika digabungkan dengan vokal Nissa Sabyan yang lembut. "Hai Arsy, kalau nanti ketemu kamu, kita nyanyi bareng ya. Sama Sabyan Gambus dan Kak Nissa," tulis mereka.

screenshot-arsy

Sumber: Instagram

Dari caption tersebut, tidak sedikit netter yang berasumsi bahwa Sabyan Gambus tertarik untuk mengajak Arsy tampil menyanyi bersama. Netter juga berharap agar duet tersebut bisa segera diwujudkan.

"kyknya kode keras nih buat @ashanty_ash undang sabyan gambus duet bareng arsy d rmh😊... btw baby arsy imut banget sih km," komentar dianassur***.

"Masyallah Arsy cantik bgt....Smga jd ank yg solehah...Y... Aamiin," komentar bunda.nad***.

"Gini dong dek arshy. Jangan syang opo koe krungu hahahaha," komentar ukhtfill***.

"Jangan kan orang dewasa atau ibuk" anak kecil aja sanggat menyayangi mu neng 😘 semua lagu mu sanggat di sukai banyak orang," komentar ahja***.

"Semoga beneran ada kolaborasi sama my sayang @queenarsy 😘," harap ikanurmaya***.

You can share this post!

Related Posts