Lama Jomblo, Baim Wong Grogi Ketika Bertemu Orangtua Paula
Selebriti

Perjuangan Baim tidak sia-sia karena dia akhirnya mendapatkan restu dari orangtua Paula.

WowKeren - Baim Wong sangat bersyukur karena perjuangannya mencari cinta sejati telah berakhir. Adalah Paula Verhoeven yang berhasil memenangkan hati Baim dan bisa menerimanya apa adanya. Kali pertama merasakan membuat rencana lamaran dan bertemu dengan orangtua calon istri, bagaimana perasaan Baim?

Pesinetron dan pebisnis tampan ini tentu saja merasa grogi ketika bertemu calon mertuanya itu. Baim menceritakan saat itu dirinya bertemu dengan orangtua Paula di Jakarta, padahal dia sendiri berniat hendak sowan ke Semarang kota asal keluarga Paula.

"Yang paling tegang sih ketemu orangtuanya," cerita Baim di Benhil Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni. "Saya belum pernah, Kebetulan banget waktu itu orangtuanya datang ke Jakarta, tadinya saya yang mau ke Semarang, saya udah ambil libur. Ternyata orangtuanya ke Jakarta dan di situ silaturahmi," tambah Baim seraya tertawa.

Ada cerita lucu mengenai perjuangan Baim ketika hendak mengutarakan niatnya untuk melamar Paula. Baim mengungkapkan dirinya sempat mendapat nasehat dari sang kakak yang berada di luar negeri mengenai niat lamaran. Kakak Baim menyarankannya agar tidak langsung meminta izin untuk menikah.

Namun takdir berbicara lain. Baim justru mendapatkan kemudahan ketika bertemu dengan orangtua Paula. Orangtua Paula justru meminta agar Baim segera menikahi putri mereka.

"Pas saya ke rumah dia (Paula) kakak saya negur saya, 'jangan ajak nikah ya, kaget nanti keluarganya'. 'Iya-iya aja sama keluarganya'. 'Udah nggak usah apa-apa'," cerita Baim. "Pas ke sana ternyata Alhamdulillah dari orangtuanya itu bilang sama saya kalau bisa disegerakan. Pulang dari sana saya langsung bicarakan (sama Paula). Karena lebih ke dia sih ya, dia juga belum siap dan akhirnya dia menyerahkan ke saya. Akhirnya yuk kita iniin aja. Akhirnya jadi tanggal 21 Juli," pungkas Baim seraya tertawa.

Setelah lamaran pada 21 Juli mendatang, rencananya Baim dan Paula akan menikah pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019 mendatang. Mari kita tunggu kabar bahagianya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts