Populer di Seluruh Dunia, EXO Ditunjuk sebagai Duta Kehormatan oleh Organisasi Pariwisata Korea
Official
Selebriti

Inilah konten-konten yang sudah disiapkan Organisasi Pariwisata Korea bersama EXO untuk menarik minat wisatawan.

WowKeren - Popularitas EXO kini sudah tak perlu diragukan lagi. Penggemar grup beranggotakan 9 orang tersebut tak hanya tersebut di Korea dan Tiongkok, tapi juga hingga ke negara-negara lainnya di seluruh dunia.

Dengan popularitas mereka ini, para member EXO kini punya peranan baru. Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata serta Organisasi Pariwisata Korea (KTO) menunjuk Suho dan kawan-kawan sebagai duta kehormatan untuk pariwisata Korea tahun ini.

KTO berencana untuk membuat iklan dan konten lainnya dengan tema "Korea Bertanya kepada Anda, Pernahkah Anda?". Video promosi ini akan dibagi menjadi enam kategori berbeda yaitu "sejarah dan tradisi," "kehidupan sehari-hari orang Korea", "petualangan", "tren", "penyembuhan" serta "Hallyu".

EXO

Korea Tourism Organization

Para personel EXO akan mengambil setiap topik dan memperkenalkan berbagai pengalaman dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Iklan tahun ini tidak hanya akan menampilkan kegiatan yang berkaitan dengan perdamaian di semenanjung Korea, seperti perjalanan ke Zona Demiliterisasi, tetapi juga akan memperkenalkan konten Hallyu dan lebih banyak kegiatan di area di luar Seoul.


Konten baru tersebut akan dibedakan dari apa yang telah ditunjukkan sejauh ini dengan tujuan menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke Korea dan menikmati pengalaman baru. Iklan promosi EXO akan mulai ditayangkan di saluran televisi luar negeri, YouTube dan Facebook mulai Agustus mendatang.

"EXO adalah salah satu bintang yang paling mewakili K-pop, sebagaimana dapat dilihat oleh fakta bahwa mereka tampil di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang," ujar pihak KTO. "Mereka memiliki basis fandom yang kuat di seluruh dunia dan kami percaya itu akan menjadi kontribusi besar dalam membawa lebih banyak turis ke Korea."

Sementara itu, EXO saat ini masih disibukan dengan persiapan comeback serta tur konser di berbagai negara. Grup besutan SM Entertainment itu juga akan menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" di Gocheok Sky Dome pada 13-15 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru