Tetap Menjalin Hubungan Baik Usai Kandas, Ihsan Tarore Ingin Bersilaturahmi ke Denada
Instagram/ihsantarore
Selebriti

Ihsan bahkan mengaku tidak trauma dengan kandasnya jalinan asmara bersama Denada.

WowKeren - Kedua penyanyi Tanah Air ini, Ihsan Tarore dan Denada pernah menjalin hubungan asmara. Sayangnya, hubungan mereka saat ini telah kandas. Padahal, Ihsan pernah mengaku jika ia ingin menikah di usia muda.

Hingga saat ini, Ihsan masih menikmati masa lajangnya. Meski telah usai, Ihsan bahkan masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut.

Nyatanya laki-laki kelahiran tahun 1989 itu memiliki niat untuk bersilaturahmi ke Denada. Namun sayangnya, Ihsan mengaku belum memiliki waktu tepat.

"Belum ada kesempatan untuk bertemu dan silaturahmi (dengan Denada)," kata Ihsan, dilansir Kumparan.com pada Senin (25/6). "Kalau ada kesempatan Insya Allah kami bertemu, kalau ada waktu."

Usai kandasnya hubungan, pemenang "Indonesian Idol" musim ketiga tersebut mengaku jika komunikasinya dengan Denada tidak begitu lancar. Kendati begitu, Ihsan juga mengaku jika keduanya masih saling berkominikasi satu sama lain.

"Kalau ngobrol ada, sharing, dia (Denada) enak banget kalau diajak sharing," lanjut Ihsan. "Sudah, jangan (bahas) panjang-panjang lagi."


Lebih lanjut, Ihsan mengaku merasa tidak trauma dengan kandasnya jalinan asmara bersama Denada. Laki-laki kelahiran Medan itu menyatakan jika masa lalunya sebagai bentuk pembelajaran untuk diri sendiri.

"Enggak ada trauma," sambung Ihsan. "Buat saya, masa lalu adalah pembelajaran, ya."

Ihsan sendiri tidak masalah dengan status sendirinya sekarang. Meski mengaku tidak trauma, ia tetap belum ingin membuka hati untuk lawan jenis. Ihsan saat ini lebih memilih fokus pada keluarga dan kariernya.

"Gimana ya, ya belum (membuka hati)," ucap Ihsan. "Saat ini, masih fokus sama keluarga, masih fokus sama pekerjaan yang ada, masih terus dikasih rezeki sama Allah."

Ihsan bahkan membocorkan mengenai rencana hidupnya ke depan. Tahun ini, rencananya ia akan mengeluarkan album dengan nuansa baru.

"Tahun ini rencananya mau ngeluarin album baru, mudah-mudahan bisa ngasih warna lebih baru lagi," pungkas Ihsan. "Ya, ngikutin zaman now."

Ihsan sendiri tidak hanya dikenal sebagai penyanyi. Kariernya merambah ke dunia akting seperti memainkan beberapa judul sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi seperti "Melodi", "Panggil Gue Haji", "Jodoh Wasiat Bapak", dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru