Masih Ngaku 'Presiden Jomblo', Baim Wong Akan Segera Susun Kabinet
Selebriti

Baim Wong rupanya telah memiliki kandidat menteri yang akan berpartisipasi pada kabinetnya.

WowKeren - Meski dikabarkan akan segera melamar sang kekasih, Paula Verhoeven, Baim Wong tampaknya masih enggan melepas status "Presiden Jomblo" 2018 yang banyak didukung oleh netter. Seperti yang terlihat di akun Instagram miliknya baru-baru ini, Baim malah akan membentuk sebuah kabinet untuk "negara" jomblonya,

Menurut Baim, kabinet ini nantinya yang akan menyusun kegiatan untuk para jomblo agar dapat berkumpul bersama. Baim pun rupanya sudah memiliki kandidat yang akan dipilihnya sebagai "Menteri Comblang" dan akan diumumkan pada waktu selanjutnya.

"Jomblowers pada curhat banyak juga yang kasih masukan.. Gw bakalan nyusun kabinet nih.. gw pengen para Jomblowers juga bisa punya kegiatan dan bisa ketemu2an bareng, seru2an di tempat yg Ketje.." tulis Baim pada Minggu (24/6). "Supaya Presiden Jomblo ga sendirian ngaturnya dan kalian Happy, gw bakalan pilih Mentri Comblang.. siap2 yahh..."

Menanggapi unggahan Baim tersebut, sejumlah netter rupanya berminat dan merasa layak untuk masuk dalam kabinet. Beberapa netter pun tampak mencalonkan dirinya untuk menjadi "Menteri Comblang" dengan sejumlah pengalaman yang dimiliki.

"Ikutan jadi menteria ah @baimwong," komentar akun @dhea_prasha***. "Sy siap menjadi menteri pemberdayaan pria pak pres," tulis akun @ rizkyvig***.

"Gw daftar jadi menterix boleh?? Gw jomblo udh 11 thn," sahut akun @vi2e_o***. "Saya sudah berpengalaman menjadi mak comblang sejak sd, mohon pertimbangkan pres," balas akun @rifkyfachr***.

You can share this post!

Related Posts