Penuh Bintang, Intip Gaya Selebriti Hollywood Saat Hadir di Pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie
Selebriti

Para bintang 'Game of Thrones' juga turut hadir di pernikahan tersebut. Penasaran gimana gaya mereka?

WowKeren - Kit Harington dan Rose Leslie akhirnya menikah pada 23 Juni lalu setelah bertunangan pada September 2017. Pasangan satu ini terlibat cinta lokasi saat membintangi serial terkenal "Game of Thrones". Dalam serial tersebut, keduanya juga berperan sebagai pasangan kekasih Jon Snow dan Ygritte the Wildling.

Bertempat di Gereja Rayne, Aberdeen, Skotlandia, Kit Harington dan Rose Leslie mengikat janji suci mereka. Pernikahan tersebut dilaksanakan secara tradisonal. Bahkan ayah Rose juga mengenakan pakaian tradisonal Skotlandia lho.


Usai mengucap janji, keduanya menuju properti milik keluarga Rose Leslie yakni Kastil Wardhill untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Wah seperti pernikahan keluarga kerajaan sungguhan ya.

Acara pernikahan ini pun dihadiri oleh sekitar 200 tamu undangan. Para bintang "Game of Thrones" juga turut hadir ke acara tersebut. Seperti Emilia Clarke, Maisie Williams, Sophie Turner dan masih banyak lagi. Intip yuk penampilan para selebriti yang hadir di pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie.

(wk/nris)

1. Peter Dinklage


Peter Dinklage

Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister di "Game of Thrones" ini hadir dengan setelan jas yang keren. Sepatu hitam yang ia kenakan menambah kesan resmi pada penampilannya.

2. Sophie Turner dan Maisie Williams


Sophie Turner dan Maisie Williams

Berperan sebagai kakak-adik di "Game of Thrones", Sophie Turner dan Maisie Williams tampak mengenakan warna senada dalam penampilan mereka. Hitam dan Merah menjadi pilihan keduanya.

3. Emilia Clarke


Emilia Clarke

Tampil cantik dengan gaun bermotifnya, Emilia Clarke memasang senyum lebarnya saat tiba di lokasi pernikahan. Ia sungguh manis dengan rambut pendeknya.

4. Ben Crompton


Ben Crompton

Sahabat Kit Harington dalam "Game of Thrones", Ben Crompton juga tampak dari di pernikahan itu. Ia mengenakan setelan jas rapi lengkap dengan rambut panjang khasnya.

5. Conleth Hill, John Bradley dan Joe Dempsie


Conleth Hill, John Bradley dan Joe Dempsie

Datang bersamaan, Conleth Hill, John Bradley dan Joe Dempsie tampak gagah dengan setelan jas masing-masing. Joe Dempsie mengenakan dasi motif kupu-kupu sementara Conleth Hill memilih warna merah terang.

6. Liam Cunningham


Liam Cunningham

Liam Cunningham juga sama mengenakan setelan jas hitam. Pemeran Davos Seaworth ini menambahkan dasi hijau terang untuk melengkapi penampilannya.

7. Richard Madden


Richard Madden

Berbeda dengan selebriti lainnya yang mengenakan setelan jas, Richard Madden hadir dengan baju tradisional Skotlandia. Ia juga tampil keren dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

8. Malin Akerman


Malin Akerman

Malin Akerman tampil cantik dengan gaun hijau gelap yang dilapisi dengan outer. Sepatu bot emas yang dikenakan melengkapi penampilannya saat itu.

9. Jack Donnelly


Jack Donnelly

Bersama Malin Akerman, tunangannya, Jack Donnely juga hadir sama pesta tersebut. Ia mengenakan setelan jas abu-abu di hari itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel