Dewi Persik 'Kesurupan' Saat Manggung, Netter Tanyakan Reaksi Sang Suami
Instagram/dewipersikreal
Selebriti

Dewi bahkan terlihat seperti sedang melakukan gerakan push up di lantai panggung.

WowKeren - Penyanyi dangdut memiliki ciri khas tersendiri pada goyangan dan pakaiannya. Kendati begitu, beberapa masyarakat menilai jika musik dangdut yang memiliki goyangan berlebihan disebut kampungan dan norak.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Salah satu penyanyi dangdut senior, Inul Daratista dihujat netter lantaran goyang ngebornya saat mengisi acara manggung kampanye Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

Hal serupa juga dilakukan oleh Dewi Persik. Melalui unggahan video di salah satu akun gosip Instagram, @mak.kepo, pada Senin (25/6), Dewi terlihat sedang manggung di suatu tempat.

Dalam video itu, Dewi terlihat begitu bersemangat dalam bergoyang yang mengarah ke goyangan erotis. Ia bahkan sampai melakukan gerakan seperti push up di lantai.

Usai melihat video itu, banyak netter yang mengecam aksi goyangan Dewi tersebut. Tidak sedikit netter yang menyebut jika goyangan Dewi itu terlihat seperti orang kesurupan. Netter juga turut menanyakan reaksi suami Dewi, Angga Wijaya perihal goyangan erotis istrinya itu.

"Kesian org lg kesurupan gitu bukan ditolongin malah ditontonin," komentar akun @varr***. "@nail*** bener Depe klo lg di undang di luar Tv kaya kesurupan joget nya," sahut akun @ndu***.

"Suaminya aja rela kug klo istrinya jd tontonan para lelaki ...wkwk kasihan," tulis akun @rhie***. "Mas Angga liat bininye goyang gini gimana perasaannya??? Kalo jawabnya 'biasa aja, kan profesional kerja'.... ya udah deh, mau gimana lagi," balas akun @r3t***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru