Serukan Kebersihan Lingkungan, Becky Tumewu Pakai Bikini Bikin Salah Fokus
Instagram/becktum
Selebriti

Becky Tumewu mengecam manusia-manusia yang tidak menjaga lingkungan sekitar dengan membuang sampah sembarangan.

WowKeren - Kini, bumi tempat tinggal manusia sudah sesak dan penuh sampah. Hal ini lantaran banyaknya manusia yang membuang sampah sembarangan. Aktris sekaligus pembawa acara cantik, Becky Tumewu rupanya sudah cukup jengah dengan keadaan lingkungan yang tidak bersih di bumi tercinta kita ini. Dalam sebuah unggahan foto melalui akun Instagram miliknya, Becky menyerukan perlunya menjaga kebersihan lingkungan.

Mengenakan bikini, Becky terlihat memunguti sampah-sampah yang berserakan di sebuah pantai yang berada di Bali. Wanita kelahiran 27 Mei 1970 ini pun meletakkan sampah-sampah tersebut ke sebuah kantong plastik besar. Di keterangan fotonya, Becky mengajak untuk tidak membuang sampah sembarangan.

"Enggak sok sok-an, sok bersih, sok rajin atau sok peduli," tulis Becky pada Senin (25/6). "Tapi cuma mau bilang: Hoiiiiiii, jangan pada buang sampah sembarangan kaleeeee, tau nggak sih Indonesia itu, bukan hanya Bali, sudah penuh sampah, dan kalau bukan kita sendiri yang sadar dan mulai dengan aksi sekecil apapun, mau jadi sekotor apa negeri kita yang indah ini?!!!"

Becky juga menyatakan dirinya cukup prihatin dengan manusia-manusia yang sudah mengotori lingkungan. Ia pun mengajak para pengikut di akun Instagram miliknya untuk merawat lingkungan tempat tinggal kita semua.

"Ayo dong, kok bisa sih tega dan nggak tergerak hati kita bangsa Indonesia melihat kekayaan negeri sendiri rusak karena kebiasaan buruk dan ketidak peduli-an," lanjut Becky. "Please, our mother nature is so kind, providing for us, human. Why couldn’t we take a good care of her!!!(Tolonglah, alam kita ini begitu baik, telah menyediakan segalanya untuk kita, manusia. Mengapa kita tidak bisa merawatnya!!!"


Usai melihat unggahan Becky, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Namun, beberapa netter malah menjadi salah fokus pada bikini yang Becky kenakan.

"Gagal fokus tantee bikininya sekssi," tulis akun @muhamad***. "Salah fokus.. hehe Tante @becktum," sambung akun @edward***.

"Kayaknya kak becky memang harus sering - sering ke pantai & kll Indonesia supaya kl nemu sampah berserakan biar posting& jadi reminder ke yg lain biar wabah baik tersebar... " komentar akun @penguin***. "Bravo Super Mom. Benar2 luar biasa," tambah akun @tibo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru