Bantah Dapat Perlakuan Spesial, Informasi Pribadi G-Dragon Disebarkan Rekan Sesama Tentara
Twitter
Selebriti

Tersebarnya informasi pribadi G-Dragon ini membuat netter bersimpati dan balik mendukung leader Big Bang itu.

WowKeren - Senin (25/6) kemarin, Dispatch mempublikasikan artikel yang menyebutkan kalau G-Dragon Big Bang menerima perlakuan spesial selama menjalani wajib militer. Menurut Dispatch, leader Big Bang itu mendapat jatah libur sebanyak 20 hari akibat cedera pergelangan kaki dan mendapatkan pelayanan spesial berupa kamar rumah sakit yang umumnya ditempati kolonel.

Artikel yang ditulis Dispatch ini tentu saja membuat publik meradang, mengingat wajib militer adalah kewajiban pria warga negara Korea dan selebriti tak selayaknya mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari non-selebriti. YG Entertainment selaku agensi Big Bang membantah isi artikel Dispatch tersebut.

Di hari yang sama, beredar foto-foto halaman "Jurnal Observasi G-Dragon" di internet. Jurnal tersebut diduga ditulis oleh rekan sesama tentara yang bertugas di rumah sakit tempat G-Dragon menjalani perawatan.

Jurnal tersebut ditulis oleh si tentara untuk kekasihnya, yang diduga adalah penggemar G-Dragon. Deskripsi pada jurnal tertulis, "Aku pikir kau mungkin penasaran jadi aku akan membagikan apa yang sudah aku amati denganmu. Aku cinta padamu".


Bantah Dapat Perlakuan Spesial di Militer, Informasi Pribadi G-Dragon Disebarkan Rekan Sesama Tentar

Instagram

"Jurnal Observasi G-Dragon" ini memuat informasi detail mengenai G-Dragon seperti letak tahi lalat serta bentuk tato di tubuhnya, kebiasaan, obat yang diminum dan masih banyak lagi. Sang kekasih kemudian menyebarkan isi jurnal tersebut di medis sosial yang akhirnya tersebar luas di internet. Melihat pelanggaran privasi ini, netter pun berang dan berbalik memberi dukungan untuk pelantun "FXXK IT" itu.

"Jurnal itu benar-benar mengejutkan. GD, kuatlah dan selesaikan masa tugasmu dengan aman," komentar netter. "Bagaimana bisa dia masih bertahan di tengah semua ini? Aku pasti sudah sakit jiwa kalau mengalami hal seperti ini. Dia seperti hewan di kebun binatang yang diamati. Aku kasihan sekali padanya," kata netter lainnya.

"Apa orang yang menulis jurnal itu psikopat? Dan kenapa pula pacarnya memposting itu? Mereka berdua memang tolol," ujar netter. "Ini belum apa-apa. Ada juga foto-foto dari kamera tersembunyi yang belum tersebar. Fans berusaha tutup mulut agar netter nggak sampai tahu. Dispatch. kalian berhentilah menulis cerita fiktif," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru