Saingi Raditya Dika Raih 4 Juta Pengikut, Ria Ricis Diminta Bikin Konten 'Bermanfaat'
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menjadi salah satu vlogger Indonesia yang berhasil mencapai 4 juta pengikut di akun Youtube miliknya.

WowKeren - Ria Ricis menjadi salah satu vlogger Indonesia dengan jumlah pengikut yang telah mencapai 4 juta pengguna Youtube. Selain Ricis, Raditya Dika juga baru saja mendapatkan jumlah pengikut yang sama besarnya.

Hal tersebut tentunya merupakan sebuah pencapaian besar bagi Ricis. Untuk diketahui, prestasi tersebut didapatkan Ricis hanya dalam kurun waktu 2 tahun sejak dirinya membuat akun Youtube. Bahkan, jumlah views yang diraih Ricis dari 278 video unggahannya saat ini telah mencapai lebih dari 500 juta.

Kebahagiaan Ricis atas pencapaian tersebut diunggahnya melalui sebuah video. Ricis terlihat menangis bahagia saat mengetahui jika pengikut di akun Youtube miliknya telah mencapai angka 4 juta.

"Detik2 4m. vlognya udh tayang. klik link di bio," tulis Ricis pada Senin (25/6). "Seneng bgt bisa menyaksikan 4juta subs bersama orang2 terpilih dan terbaik yang dikirim Allah. alhamdulllah. terimakasih #TheRicis semua."

Usai mengetahui kabar tersebut, netter pun berbondong memberikan ucapan selamat kepada Ricis. Namun, beberapa netter juga memberikan kritikan pedas agar Ricis membuat konten yang lebih bermanfaat. Ricis pun menanggapi kritik netter tersebut dengan santai.

"Selamat ya kak buat 4 juta subs. Semoga makin banyak subscriber nya, makin bagus kontenya,makin seru challenge nya, aminnnnnnnmmn," komentar akun @the_nau_lov***. "@riaricis1795 ka ricis selamat yak ini semua berkat kerja keras ka ricis sendiri dan dari dukungan fans fans nya kk," tulis akun @reyka_tabi***.

"Semoga kontennya bisa lebih berfaedah lagi :)," tulis akun @tamicata***. "Aamiin trimakasih jgn lupa ditonton semua ya siapa tau ada yg menurutmu berfaedah," balas Ricis.

"Subscriber banyak, tapi kualitas tontonan gak bermutu! Ngapain nontonin orang maen squishy doang," komentar akun @jihadisj***. "Ya yang ditonton jgn cm yg squishy doang kan ada bnyk macem," balas Ricis lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait