Hamil Anak Ketiga, Natasha Rizki Sebut Perutnya Sudah Mulai Maju
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki juga mendapatkan doa dari para netter agar kandungannya sehat hingga melahirkan nanti.

WowKeren - Pasangan selebriti Natasha Rizki dan Desta kini tengah menanti calon buah hati mereka yang ketiga. Kabar kehamilan Natasha diumumkan Desta melalaui foto USG yang diunggah di Instagram tiga minggu lalu.

Kali ini, Natasha menunjukkan bahwa janin yang berada di dalam rahimnya semakin membesar. Hal ini ditunjukkan aktris berusia 24 tahun ini melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (25/6).

Dalam foto tersebut, Natasha terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Meski belum terlihat jelas, Natasha menyebut perutnya sudah mulai maju lantaran sedang mengandung janin. "Perut itu mulai maju ..." tulis Natasha di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Natasha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan agar Natasha dan calon bayinya sehat hingga persalinan nanti.

"Barakallah semoga sll sehat debay dan ibunya," komentar akun @tess****nata. "Sehat terus ya debay. Dan bunda nya jg," tambah akun @anaca*****e5956. "Semoga diberi kelancaran sampe melahirkan Mba @natasharizkynew .aaamin," sahut akun @rim***uji.

"Semoga sehat terus kak @natasharizkynew," tulis akun @ka****mm. "Barokallah, tetep cantik, moga sehat sampe lahir," tambah akun @hij****ayra . "Waah kak caca hamil lagi...selamat yaa..smg sehat2 trs ibu n debay nyaaa..." sambung akun @ria_a****eer.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait