Nikita Mirzani Beri Dukungan Ayu Ting Ting Ciduk Haters
Instagram
Selebriti
Ayu Ting Ting Diedit Jadi Monyet

Wajah cantik Ayu Ting Ting dalam poster film terbarunya belum lama ini diedit menjadi monyet oleh haters.

WowKeren - Wajah cantik pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini diedit menjadi monyet. Seolah merasa tak terima, ia pun menanyakan identitas haters tersebut kepada salah satu akun fans.

Tak perlu menunggu waktu lama, Ayu berhasil menciduk sang haters. Merasa bersalah, ia pun meminta maaf kepada keluarga Ayu.

Aksi Ayu itu ternyata juga mencuri perhatian Nikita Mirzani. Menurut Nikita, keputusan Ayu itu bisa menjadi pelajaran bagi haters lainnya.

"Haters suka kelewatan, kalau benci sama orang harusnya benci saja, kadang semua dikorek sampai orang sendiri nggak tahu," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Ya baguslah (aksi Ayu) jadi pelajaran buat haters di luar sana."


Senada dengan Ayu, Nikita pun merasa kehidupannya juga tak lepas dari sorotan haters. Segala hal yang dilakukan oleh mantan kekasih Samuel Rizal itu selalu menuai banyak cibiran.

"Kalau Niki turn off komentar, delete comment haters atau block akun si haters saja," lanjut Nikita. "Haters luar negeri padahal enggak segitunya. Di Indonesia parah banget, kalau sudah nggak suka, kita posting apa dihabisin-lah kita."

Jumlah haters Nikita sendiri tak lepas dari beberapa kontroversi yang dilakukan Nikita. Banyak haters yang merasa geram dengan aksi kontroversialnya. Salah satunya adalah hobi Nikita mengumbar banyak foto seksi dirinya di media sosial.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru