Kabar Keguguran Dianggap Drama, Dewi Sanca Unggah Foto Transfusi Darah
Instagram/dewisancaular
Selebriti

Seolah ingin menjawab keraguan publik mengenai kabar kegugurannya, Dewi Sanca unggah foto terbaring lemah saat melakukan transfusi darah.

WowKeren - Pada Senin (25/6), Dewi Sanca memberikan kabar bahwa kehamilannya mengalami keguguran. Kabar itu ia bagikan melalui Instagram Story miliknya, @dewisancaular.

"Maafkan momy," tulis Dewi. "Sekuat apapun q menjaga Mu mungkin Allah Lebih Sayank kamu my baby."

Pada Selasa (26/6), Dewi kembali menuliskan curhatannya melalui unggahan foto. Dalam curhatannya itu, Dewi berusaha ikhlas tentang calon buah hatinya yang telah diambil oleh Yang Maha Kuasa.

"Saya menyembunyikan semua bekas luka dengan sebuah kata kata," tulis Dewi. "'Saya baik-baik saja, Hamba Ikhlas Mungkin Allah Lebih Sayang Kamu My baby'."

Namun curhatan ikhlas Dewi itu menuai komentar nyinyir dari netter. Netter menyoroti baju Dewi saat di Rumah Sakit yang tidak mengenakan seragam pasien.


Banyak netter menyebut jika kabar keguguran Dewi hanyalah sebuah drama lanjutan dari dugaan kehamilan yang gimmick. Seolah ingin membenarkan kabar kegugurannya itu, Dewi pun kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya, pada Selasa (26/6).

"Transfusi darah harus kuat semangat," tulis Dewi. Dalam foto itu, Dewi terlihat terbaring lemah di atas ranjang pasien. Di tangan kanannya terlihat selang yang mengalirkan darah.

Kabar Keguguran Dianggap Drama, Dewi Sanca Unggah Foto Transfusi Darah

Instagram

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang memberikan komentar. Meski tak luput dari komentar negatif, namun tak sedikit netter yang memberikan doa dan dukungan untuk Dewi.

"Apapun itu..siapapun dia..bgmnpun dia kl anda merasa lbh baik dr dewi sanca silahkan doakan dia yg baik2..krn sesama umat hrs saling mengingatkan dan mendoakan," komentar akun @mom***. "Smg cepat pulih ya mba... Jgn pikirin org mau bilang apa yg penting mbak hrs sehat n kuat... Cuekin aja...." sahut akun @ria***.

"Semoga cpt kembali pulih mbak biarlah org lain mencibir cukup allah yg mengetahui," tulis akun @wul***. "Moga Allah mmberi kannkesembuhan dan mmberikan yg terbaik.untuk.hidup mu Aamin," balas akun @ernil***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait