Terungkap Sosok yang Bongkar Informasi Pribadi GD, Tentara dan Pacarnya Ini Pilih Bungkam
OSEN
Selebriti

Sosok tentara dan pacarnya ini memilih untuk mengunci akun Instagram pribadi mereka.

WowKeren - Belum selesai kabar G-Dragon jadi perbincangan gara-gara dituding menerima perlakuan spesial dari rumah sakit militer, muncul kasus baru. Seorang tentara yang bertugas di rumah sakit dimana GD dirawat mengungkap informasi pribadi leader Big Bang tersebut.

Seorang tentara ini mengungkap informasi pribadi GD seperti letak tahi lalat, tato, hingga ukuran celana dalam sang artis kepada kekasihnya. Sang kekasih tentara tersebut dengan percaya diri mengunggah diagram informasi GD di akun Instagram pribadinya.

Meski sempat dibuat blur, terungkap akun yang mengunggah diagram tersebut ternyata milik Choi Hyun Joo dengan usernam @hjoo_s2. Lewat postingan Instagramnya terungkap ia bekerja di bagian keperawatan.

Photo-G-Dragon

Koreaboo

Dari akun tersebut terungkap pula fotonya bersama sang kekasih yang tengah jalani wajib militer. Tak butuh waktu lama netter membongkar identitas si tentara ini bernama Jung Yoon Sung dengan akun instagram @so_sick598.


Dari akun tersebut terungkap kekasihnya memiliki akun Instagram lain. Setelah dibongkar netter, Hyun Joo menghapus semua postingan di akun tersebut. Ia juga mengubah foto profil dengan karakter kartun dan menuliskan deskripsi, "Aku akan segera kembali. Mode private untuk sementara waktu."

Akun Hyun Joo yang lain pun diketahui tak ada lagi postingan di dalamnya dan diubah dalam mode private. Tak tanggung-tanggung, si tentara pun ikut mengunci akun miliknya.

Photo-G-Dragon

Koreaboo

Hingga saat ini tak ada pernyataan terkait G-Dragon dari pasangan muda tersebut. YG Entertainment pun tampaknya belum melakukan langkah melawan dua orang yang membongkar informasi pribadi artisnya ini.

Sementara itu G-Dragon dituding media Dispatch mendapatkan perlakuan khusus saat berada di rumah sakit militer. Ia dituding menerima kamar dengan fasilitas mewah AC, TV, dan Kulkas seperti yang diterima untuk pangkat kolonel. Namun pihak militer dan agensi dengan tegas membantah kabar tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait