Aurel Hermansyah Pilih Bunda Ketimbang Mimi Krisdayati, Ashanty Beri 'Ultimatum'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Lagi-lagi warganet menyindir kedekatan anak-anak Anang yang lebih dekat dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti.

WowKeren - Kedekatan Ashanty dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel sudah tidak perlu diragukan lagi. Istri kedua Anang Hermansyah itu begitu akrab dan intim hingga sudah menganggap Aurel dan Azriel layaknya anak sendiri.

Sebaliknya, hubungan Aurel dan Azriel dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti, disebut-sebut kurang akur. Seperti diketahui, Aurel sempat marah besar saat sang ibunda tidak datang ke pesta ulang tahunnya yang ke-17. Azriel pun sampai dibuat berseteru dengan suami baru Krisdayanti, Raul Lemos.

Kedekatan dengan Ashanty pun terlihat jelas saat Aurel diberikan pertanyaan pilihan di vlog miliknya. "Mimi apa bunda?" tanya tim kepada Aurel.

Mendengar pertanyaan itu, Ashanty sontak memberikan protes keras kepada tim. Ia seolah tidak ingin dibanding-bandingkan dengan ibu kandung Aurel dan Azriel. Namun secara bersamaan, Aurel langsung menjawab spontan pertanyaan itu.


"Bunda!" jawab Aurel dengan lantang. Meski tersipu, Ashanty langsung memberikan "ultimatum" kepada tim yang memberikan pernyataan itu. "Lo pada yang buat pertanyaan ni ya, gue tunggu di gang depan," ujar Ashanty bercanda.

Selain Aurel, Azriel juga diberikan tantangan serupa. Saat diminta memilih antara Raul atau mantan rekan duet Anang, Syahrini, Azriel sempat terdiam sejenak. Namun ia seketika menjawab Syahrini.

Menanggapi hal itu, banyak warganet yang merespon dan memberi komentar. Lagi-lagi warganet menyindir kedekatan anak-anak Anang yang lebih dekat dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti.

"Mimi apa bunda..?bunda spontan teriak serius agak marah... soalnya tau jawabannya pasti bunda,,dan akan bikin heboh dunia perhosipan ya bund," tulis akun @nen***rafah. "Ya iyalah pilih Bunda... lebih perhatian sama anak anaknya... yg empat org itu... Bunda sorga ... Bunda Ashanti itu... " tambah akun @epi***limin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru