Segera Comeback, Cantiknya Twice Pesta Pantai di Teaser 'Dance The Night Away'
Musik

Twice akan comeback dengan album spesial kedua 'Summer Nights'.

WowKeren - Twice diketahui memang tengah mempersiapkan comeback musim panas. Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu bahkan diumumkan sudah merampungkan proses syuting MV di Jepang.

Kini, Twice mulai menghadirkan beragam teaser comeback menarik demi menggoda antusiasme fans. Tzuyu cs nantinya akan merilis album spesial kedua "Summer Nights" dengan title track bertajuk "Dance the Night Away".

Dalam teaser tersebut, member Twice tampak berada di tepi pantai yang sudah dihiasi oleh lampu pesta. Nayeon cs juga terlihat begitu cantik memakai gaun pesta dengan beragam bentuk sesuai kepribadian masing-masing member.

Selain merilis teaser, Twice juga sudah mengumumkan penjualan pre-order album mulai 25 Juni kemarin. Dahyun cs sepertinya bakal menghadirkan tiga versi album sekaligus untuk para fansnya.

Sementara itu, Twice dijadwalkan akan comeback pada 9 Juli mendatang. Sana cs sendiri saat ini juga masih disibukkan dengan gelaran konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Twice bakal berkunjung ke Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5, Tangerang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru