Ngaku Tak Pernah Nembak Cowok, Pengakuan Kim Go Eun Tuai Komentar Miring
Get News
Selebriti

Kim Go Eun dicibir menyombongkan diri dengan mengatakan hal seperti itu.

WowKeren - Nama Kim Go Eun sekarang ini masih berada di puncak popularitas. Bintangi banyak serial dan film, namanya semakin melejit karena penampilannya di "Goblin" bersama Gong Yoo cs.

Kehidupan asmara Kim Go Eun juga sempat berjalan lancar dengan seorang aktor senior bernama Shin Ha Kyun. Namun jalinan kasih yang cukup lama dibina tersebut kini sudah kandas.


Kala itu banyak yang beranggapan bahwa Go Eun cinta lokasi dengan Gong Yoo di serial "Goblin". Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh kedua agensi. Saat ini Go Eun mengakui statusnya tengah single. Lewat wawancara terbarunya, ia buka-bukaan tentang pengalamannya pacaran.

Aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini mengaku tak pernah mengakui perasaannya kepada pria secara langsung. "Aku tak pernah mengakui duluan, aku bukan orang yang profesional saat pacaran," akunya.

Pengakuan tersebut justru memancing komentar miring dari netter. Netter beranggapan jika Go Eun menyombongkan diri sendiri dan mengaku mampu membuat para pria mengakui perasaan mereka kepadanya terlebih dulu.

"Itulah yang membuatmu profesional haha," kata netter. "Oh jadi aku tebak Gong Yoo dan Shin Ha Kyun yang lebih dulu nembak dia haha," seru netter. "Ya, kau bukan profesional, tapi kau master membuat orang lain mengutarakan perasaanya padamu lebih dulu," tambah netter.

"Dia terlihat seperti anak baik-baik tapi nyatanya tidak," sahut netter. "Anak seperti dia itu mengerikan. Dia seperti menyombongkan diri sendiri haha," sambung netter. "Bukankah dia menggoda Gong Yoo setelah putus dengan Shin Ha Kyun?" celetuk yang lain.

Sementara itu Go Eun sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya. Filmnya yang berjudul "Sunset in My Hometown" belum lama ini rilis di bioskop-bioskop Korea Selatan. Sedangkan belum ada kabar terbaru mengenai proyek selanjutnya untuk serial. Kalian setuju dengan komentar netter Korea?

You can share this post!

Related Posts
Loading...