Jelas Tampak Depan, Inikah Bukti Foto Ariel NOAH dan Pevita Pearce Jalan Bareng?
Instagram
Selebriti

Alih-alih memberikan dukungan, warganet justru tidak setuju jika Ariel NOAH berpacaran dengan Pevita Pearce.

WowKeren - Pevita Pearce dan Ariel NOAH belum lama ini dikabarkan tengah menjalin kasih. Kabar tersebut mulai mencuat saat beredar saat akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Ariel yang tengah bersama Pevita.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Pevita malah asyik mengunci kolom komentar akun media sosial miliknya. Namun foto kebersamaan Ariel dan Pevita lagi-lagi beredar di media sosial.

Dalam postingan akun gosip @lamiscorner, wajah Ariel dan Pevita terlihat jelas dalam foto tersebut. Saat itu keduanya tengah berfoto dengan seseorang yang mengenakan kemeja kotak berwarna merah yang sama. Diduga saat itu Ariel dan Pevita memang berada di satu tempat, tapi berpisah saat berfoto dengan orang itu.

Satu Tempat Beda Foto, Ariel dan Pevita Terbukti Jalan Bareng?

Instagram


Bukannya memberikan dukungan, banyak warganet yang merasa tidak rela jika Pevita menjalin kasih dengan mantan kekasih Sophia Latjuba itu. Menurut mereka, skandal video mesum Ariel dan Luna Maya hingga Cut Tari seolah menjadi sebuah catatan hitam.

"Jgn pilih babang boril, Pevita,, nanti jdi ancur," tulis pemilik akun @viniadet***riska1505. "Synk bgt pevita sm aril, sm yg laen aj lah heheee..." sahut akun @yansi***aza.

"Pacalan mulu boril ganti2 artis. Kapan seriusnya. Pevita? Jgn lah....yg lain msi byk kan. Semelas SL aja bubar," balas akun @candle****.os. "Pesona babang boril memang tiada duanya.dari yg bujangan,janda,sampe istri orang pun kepincut," tambah akun @agraci****ecilia.

Kabar Ariel sudah memiliki kekasih baru pasca putus dari Sophia memang sudah lama terdengar. Hal itu bahkan sempat dibocorkan oleh Luna beberapa waktu lalu.

"Kan setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi. Masa sih belum lihat?" ujar Luna Maya sembari tertawa. "Wow, saat ini enggak ya (balikan dengan Ariel)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait