Sang Kakak Umumkan Pernikahan, Ternyata Seperti Ini Reaksi Chanyeol EXO
Twitter
Selebriti

Park Yura mengungkap reaksi mengejutkan dari Chanyeol saat dirinya mengumumkan pernikahan.

WowKeren - Kabar gembira kali ini datang dari kakak Chanyeol yang bernama Park Yoora. Berbeda dengan member lainnya. saudara kandung Chanyeol ini menerima sorotan karena juga bekerja di industri televisi.

Park Yoora yang lahir tahun 1989 diketahui bekerja sebagai penyiar berita stasiun televisi YTN sejak tahun 2016. Hari ini (27/6) Yoora mengumumkan dirinya akan menikah pada musim gugur mendatang di kota Seoul.

Tunangan kakak dari salah satu member EXO ini adalah senior yang juga bekerja di media. Mereka telah berkencan selama 1 tahun. Mendapatkan sorotan cukup banyak, Yura pun ditanya mengenai perasaannya setelah mengumumkan pernikahan.

"Aku sangat berterima kasih menerima banyak ucapan selamat dan aku bahagia mempersiapkan pernikahanku terima kasih kepada pertimbangan yang diberikan perusahaan (YTN)," ujar kakak Chanyeol. Tak lupa ia berbicara sedikit mengenai tunangannya tersebut.


"Bertemu tunanganku adalah hal terbesar dan anugerah terhebat dalam hidupku. Aku menghadapi banyak emosi naik dan turun, tapi dia membawa kenyamanan sehingga aku merasa ada kemudahan ketika bersamanya meski dalam waktu 5 menit," puji Yoora terhadap tunangannya. Punya adik seorang superstar, Yoora juga ditanya mengenai reaksi yang diberikan Chanyeol.

Chanyeol ternyata memberikan reaksi yang mengejutkan. "Adikku tak memberikan reaksi seperti yang diharapkan," aku Yoora sembari tertawa menjawab pertanyaan tersebut.

Tak hanya mengumumkan pernikahan, Yoora juga sekaligus merilis foto-foto pre-wedding yang sudah ia jalani. Beberapa foto terlihat Yoora super cantik dengan busana hanbok pernikahan bersama tunangan. Ia juga tampil cantik cantik dengan busana pernikahan modern berwarna putih bersama dengan para bridesmaid.

Yoora sendiri tak jarang membagikan fotonya bersama Chanyeol di media sosial. Sejak kemunculannya di publik, banyak fans yang mengatakan Yoora memiliki wajah yang sangat mirip Chanyeol. Para fans juga kagum melihat visual sang ibu ketika foto bersama kedua anaknya tersebut bak 'keluarga visual'. Selamat kakaknya Chanyeol..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru