Bak Anak Kuliahan, Mesranya Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda Kencan di New York
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagikan fotonya bersama Jeje Govinda saat masih berbulan madu di Amerika Serikat.

WowKeren - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Syahnaz dan Jeje menggelar acara pernikahan pada 21 April 2018 lalu.

Setelah resmi menikah, Syahnaz dan Jeje pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. Kali ini, Syahnaz membagikan sebuah fotonya bersama Jeje saat masih berada di New York, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Syahnaz dan Jeje terlihat saling memandang mesra dan bergandengan tangan di halaman perpustakaan umum New York. Bahkan, Syahnaz dan Jeje terlihat seperti anak kuliahan yang sedang berkencan. "Berasa anak kuliahan yang baru keluar dari perpustakaan abis pinjem buku," tulis Syahnaz di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Syahnaz tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyebut Syahnaz dan Jeje sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Selain itu, para netter juga mendoakan agar rumah tangga Syahnaz dan Jeje selalu langgeng.

"So sweet bgt ya kak @syahnazs dan kak @ritchieismail," komentar akun @adel****inur. "Emang cocok kalian yah kak," tambah akun @jerry****vhall. "Wow kk cantik & kwce bgt psangan yg sgat swrasi bgt," sambung akun @sahi****n123.

"Ciee yang lagi pacalan ni yee @syahnazs," tulis akun @mars****visah. "Kereeeennnn euy.... Kompak trs yaa kalian...." imbuh akun @lena****hardi. "@syahnazs Sukaakk deh sama pasangan inii.... langgeng trs yaa kak," sahut akun @fha****haiz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait