Hujan-Hujan Tebar Foto, Cantiknya Rose Black Pink Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Intip postingan terbaru Rose yang membuatnya banjir pujian.

WowKeren - Para personel Black Pink rajin mengunggah postingan di akun Instagram pribadi masing-masing, termasuk Rose. Kini akun Instagram @roses_are_rosie miliknya yang dibuat sekitar 2 minggu lalu itu telah mengumpulkan 2,9 juta followers.

Selasa (26/6) kemarin, Rose mengunggah postingan baru di akun Instagramnya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1997 asal Australia itu membagikan fota-foto cantik dirinya.

Pada foto-foto ini, Rose terlihat manis mengenakan busana berwarna putih dan biru. Penampilan pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu semakin indah dilihat dengan gaya rambutnya yang cantik. "Sekarang hujan," tulisnya di caption.

Postingan Rose ini kembali menuai ribuan komentar dari fans. Seperti biasa, para fans memuji kecantikan main vocalist Black Pink tersebut.

"Setelah hujan pastinya ada kau yang membuat dunia ini indah," komentar fans. "Kau manis banget," kata fans lainnya. "Walaupun hujan, ini hari yang indah berkat kau," ujar fans. "Kau yang paling imut di Black Pink!" imbuh yang lain.

Sementara itu, comeback Black Pink kali ini menuai hasil yang sangat memuaskan. Lagu utama "DDU-DU DDU-DU" berhasil memuncaki berbagai chart digital serta sejauh ini telah memenangkan dua trofi di "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait