Sering Dihujat Soal Kekasih, Ely Sugigi Ternyata Peduli Pendidikan Anak
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tengah memperingati hari ulang tahun kedua anaknya yang jatuh pada bulan Juni ini.

WowKeren - Belakangan ini, Ely Sugigi memang selalu mendapat cibiran publik. Hal ini lantaran ia menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda bernama Irfan Sbaztian. Kendati sering dihujat dan dikritik karena menyukai brondong, Ely nampaknya tidak mempedulikannya. Seperti belum lama ini, saat salah seorang netter menyebut foto Ely bersama Irfan bak ibu dan anak, wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini membalasnya dengan jawaban menohok.

Hubungan Ely dan Irfan tersebut memang banyak menuai kontra dari para netter. Bahkan putri Ely, Ulfi Damayanti pun sempat mengancam bunuh diri jika mamanya itu menikah dengan Irfan. Kendati demikian, beberapa waktu lalu hubungan Ely, Irfan dan Ulfi sudah membaik dan terlihat akur. Bahkan ketiganya pun sempat berlibur bersama di pantai.

Terlepas dari gimmick yang sering dituduhkan netter, seperti pada unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (27/6), Ely merayakan ulang tahun kedua anaknya. Dalam foto yang diunggah, Ely pun diapit oleh anak lelakinya, Yoga beserta Ulfi. Mengenakan kerudung dengan motif garis, Ely pun terlihat memamerkan senyum lebarnya.

Di keterangan fotonya, Ely bersyukur bisa membesarkan kedua anaknya itu dengan tangannya sendiri. Tidak hanya itu, Ely juga bercerita bahwa Yoga sudah menjadi sarjana. Sementara Ulfi telah menyelelesaikan pendidikan dari sekolah broadcast. Di akhir kalimatnya, Ely pasrah dihujat banyak netter asalkan kedua anaknya itu dapat bersekolah setinggi-tingginya.


"Happy b day ke dua anaku tersaynk ..sama lahir di bulan juni kedua anaku..yoga tgl 24 juni ulfi hari ini tgl 27 juni.." tulis Ely. "Kalian mama besar kan dengan tangan mama sendiri yoga uda lulus dengan sarjanah nya ..ulfi lulus sekolah brotces nya ..amin amin ..mama berjuang demi anak 2 mama walpun mama di hujat orng ..mama gk apa 2 yg penting kalian tetap sekolah tinggi ..happy b day buat yoga dan ulfi ..@ulfidmy."

Kedua Anak Ely Sugigi Ultah

Instagram

Usai melihat unggahan Ely, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yoga dan Ulfi. Mereka pun juga mengaku salut pada perjuangan Ely membesarkan dua anaknya itu.

"Salut untuk krj keras n mandiri buat mpok ely.. Bisa membesarkan anak2 dgn cr uang sndiri klo sgala kkurangn nya aq rasa mngkin mpok ely dapat kbhagiasnny dr situ wlo pun pangan muda cr yg lbih sayang ke mpok n anak 2 yaa mpok.." tulis akun @ika***. "Subhanallah semangat ka @elysugigi_real_ yg penting anak bahagia ka @elysugigi_real_ sehat trs amin," sambung akun @widi***.

"Terus semangat y ka @elysugigi_real_ yg pentinh kite g usah denger kate orang biarin orang mo kate kite ape nyang penting kite yg jalanin hidup kite sndri kalo orang bisa nye cuma nyiyir aje Tp g tau Ape2 semangat. Semangat dan semangat kk," komentar akun @thalita***. "Dua jempol tuk mpok @elysugigi_real_ aq salut dengan perjuanganmu demi membesarkan anak* ... sukses sll jangan dengar omongan orang yg penting kerja yg Halal dan Barokah demi anak*Bravo tuk mpok ely," tambah akun @ibunda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait