Rilis Video Spesial, Ten NCT Ajak Fans Ikut Audisi SM Entertainment
Selebriti

Dalam video ini, Ten sempat mengenang saat ia grogi mengikuti audisi SM Entertainment.

WowKeren - Jadi salah satu agensi rakasa di Korea, SM Entertainment dikenal sebagai perusahaan dengan sederet artis yang berbakat. Tak hanya dari kalangan idol, SM juga merupakan rumah dari sederet aktor dan aktris ternama di Korea.

SM Entertainment pun tengah bersiap mencari talenta barunya tahun ini. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, SM akan menggelar audisi secara besar-besaran di berbagai negara.

Dalam pengumuman sebelumnya, SM mengungkap akan mengadakan "2018 SM Global Audition" di Korea, Jepang hingga Indonesia. Pada Januari lalu, SM sudah membuka audisi di Korea Selatan tepatnya di Seoul, Jeonju, Gwangju, Busan, Daejeon dan Pulau Jeju. Kemudian pada Maret audisi dilanjutkan di Jepang yaitu Tokyo, Nagoya dan Osaka.

Siap melanjutkan "2018 SM Global Audition" ke negara lainnya, SM pun merilis video yang menampilkan Ten. Tampil keren memakai kaos dipadu jas, member NCT ini bersemangat mengajak para penggemar untuk mengikuti "2018 SM Global Audition" yang digelar di 10 negara itu.


"Hari ini aku membawa kabar gembira untuk kalian semua. Audisi SM akan digelar di 10 negara berbeda," buka Ten. Ia kemudian mengenang masa saat ia melakukan audisi di agensi tersebut.

"Aku jadi bagian dari keluarga ini juga dari audisi SM. Kalau diingat-ingat, aku sangat deg-degan saat itu," sambung Ten. "Kuharap kalian melakukan yang terbaik dan aku berharap bisa bertemu dengan kalian secepatnya."

Sementara itu, "2018 SM Global Audition" di Taipei dan Hong Kong akan diselenggarakan pada Juni dan Juli 2018. Sedangkan di Indonesia akan digelar di Bogor, Jakarta, Bandung dan Palembang diadakan pada April dan November 2018.

Sementara itu, kategori yang dicari dalam "2018 SM Global Audition" tersebut pun bermacam-macam, mulai dari penyanyi, penari, aktor atau aktris, model, penulis lirik atau pencipta lagu. Bagaimana, apakah kalian tertarik mengikuti audisi ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru