Foto Pre-Wedding Beredar, Visual Kakak Chanyeol Dipuji Netter Habis-Habisan
YTN
Selebriti

Netter memuji keluarga Chanyeol memiliki visual yang menarik.

WowKeren - Kakak Chanyeol memberikan kabar gembiranya hari ini (27/6), ia mengumumkan akan menikah dengan senior yang lebih tua 3 tahun dan sama-sama bekerja di bidang media dengannya. Bersamaan dengan kabar tersebut, beberapa foto pre-wedding Park Yoora juga beredar.

Terlihat Yoora berpose dengan busana khas Korea Selatan, hanbok, dan gaun pernikahan modern yang cantik. Netter tak henti-hentinya memuji visual cantik dari penyiar berita YTN tahun 1989 tersebut.

Banyak netter yang beranggapan Yoora sangat mirip dengan Chanyeol. Bahkan ada gula yang berharap para penggemar EXO tidak merusak pernikahan yang akan digelar pada musim gugur mendatang.

"Dia super mirip dengan Chanyeol hahaha," kata netter. "Betapa keluarga yang superior. Aku iri," seru netter. "Kedua adik dan kakak sama-sama berpenampilan menarik, orang tua mereka pasti bangga," tambah netter.


"Profilnya sangat mirip dengan Chanyeol. Mereka pasti punya gen yang bagus. Dia sangat cantik," sahut netter. "Kalau fans bodohnya punya malu, mereka seharusnya jauh-jauh dari lokasi pernikahan dan tak merusak suasana sakral tersebut," celetuk netter. "Mereka mungkin menggelar pesta dengan tertutup, jelas sekali fangirls pasti akan merusak acaranya nanti," sambung yang lain.

Yoora sendiri sempat mengungkap perasaannya lewat wawancara singkat. Ia mengaku senang kabar baiknya disambut antusias dan menerima ucapan selamat dari banyak orang.

Bahkan Yoora sempat ditanya mengenai reaksi adiknya, Chanyeol, saat mendengar kabar tersebut. Yoora mengaku Chanyeol tak memberikan reaksi seperti yang ia harapkan.

Berbeda dengan para saudara para member EXO lainnya, Yoora memang cukup mendapatkan sorotan karena sama-sama bekerja di bidang media dengan sang adik. Banyak fans yang mengagumi sosok pintar dan cantik dari kakak Chanyeol ini.

Chanyeol sendiri saat ini terus disibukkan dengan jadwalnya di dunia hiburan. EXO sendiri masih memiliki rangkaian tur konser bertajuk Elyxion di beberapa negara seperti Malaysia dan Macau.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru