Berubah Malas Sejak Hamil, Felly Eks Cherry Belle Pernah Seminggu Tak Mandi
Instagram/fellyyoung21
Selebriti

Begini cerita suami Felly soal kebiasaan 'jorok' sang istri selama hamil muda.

WowKeren - Setelah kompak memutuskan untuk keluar, personel Cherry Belle sekarang sibuk menjalani kehidupan masing-masing. Banyak juga mantan personel Cherry Belle yang memutuskan untuk menikah pasca keluar. Salah satunya adalah Felly Yefany Filliang alias Felly Young.

Felly telah menikah dengan anggota 3 Composer, Mario Kacang pada 10 Februari lalu. Tiga bulan pasca menikah, Felly pun mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada Mei lalu. Saat itu, pelantun hits "You Are Beautiful" itu membagikan foto tengah menjalani USG.

Ada perubahan unik yang dialami oleh Felly semenjnak hamil muda. Penyanyi berusia 27 tahun itu disebutkan berubah menjadi malas. Perubahan ini pun dirasakan oleh sang suami. Mario menyebutkan jika istrinya malas dandan jika hendak bepergian dan bahkan sempat malas mandi selama seminggu.


"Ada perubahan unik sih, kayak sekarang dia malas dandan. Kalau ke mana-mana jadi ya sudah gitu saja," cerita Mario ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Terus akhir-akhir ini, kemarin seminggu enggak mandi."

Felly juga sering protes jika sang suami memakai parfum berlebihan. "Saya pakaki parfum terlalu bau, diusir dari kamar. .Nonton bola begadang disuruh di ruang tamu saja. Jangan di kamar," sambung Mario.

Tak hanya itu, Felly juga mengaku jadi susah tidur selama hamil muda. "Nah kalau sekarang, tidur malah lebih susah lagi. Enggak bisa tidur (kalau terang), jadi harus gelap, harus tenang. Enggak bisa kena matahari. Tapi tetap Mario harus temani aku tidur. Jadi tetap kalau sudah tenang, sudah gelap tapi Marionya enggak ada ya tetap enggak bisa tidur," cerita Felly.

Menghadapi mood sang istri yang berubah selama hamil, Mario pun mengaku sabar dan mengerti kondisi tersebut. "Pertama sih harus sabar ya, istri juga namanya juga hamil, mood juga lagu sudah hormon tinggi, gampang mual dan gampang marah. Tapi harus dijalani," pungkas Mario.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait