Prediksi Yoon Doo Joon di KBS Soal Jerman Pulang Duluan dari Piala Dunia Jadi Sorotan Netter
Instagram
TV

Yoon Doo Joon ternyata sempat memprediksi kekalahan Jerman saat menjadi bintang tamu di program KBS.

WowKeren - Kekalahan Jerman atas Korea Selatan dalam laga terakhir grup F pada Rabu (27/6) membuat tim Panser tersingkir dari Piala Dunia 2018. Timnas yang digawangi Son Heung Min dkk berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 dalam perhelatan sepakbola akbar yang kini sedang berlangsung di Rusia tersebut.

Siapa yang menyangka jika Yoon Doo Joon ternyata sudah memprediksi tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia 2018. Saat tampil di program spesial KBS, ia diminta untuk memprediksi hal tidak biasa yang akan terjadi di Piala Dunia. Leader Highlight itu mengatakan bahwa Jerman akan pulang duluan.

Yoon Doo Joon kemudian menjelaskan bahwa Jerman mungkin saja terkena kutukan juara bertahan Eropa yang gagal lolos fase grup di Piala Dunia selanjutnya. Mulai dari Perancis (1998), Italia (2006) dan Spanyol (2010) yang menariknya, harus tersingkir lebih dulu setelah menjadi juara.

Prediksi Yoon Doo Joon di KBS Soal Jerman Pulang Duluan dari Piala Dunia

Source: Pann


Prediksi Yoon Doo Joon tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang memuji bintang drama "Radio Romance" tersebut dan memberinya julukan "God Doo Joon" atau Dewa Doo Joon.

Yoon Doo Joon sendiri tentu saja tak ketinggalan memberikan selamat atas kemenangan timnas Korea Selatan lewat postingan Instagram. Ia mengunggah foto jersey Ki Sung Yong, kapten timnas sekaligus suami aktris Han Hye Jin yang sayangnya absen bertanding melawan Jerman tadi malam.

Sementara itu, Korea Selatan gagal lolos dari fase grup meski menang dari Jerman. Mengingat di dua laga sebelumnya, mereka kalah melawan Swedia dan Meksiko yang menjadi wakil dari grup F di babak 16 besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait