Bahagianya Ha Ji Won cs Selesaikan Misi Mars di Teaser 'Galileo: Awakened Universe'
TV

Para member program ini syuting di Mars Desert Research Station (MDRS), Utah.

WowKeren - "Galileo: Awakened Universe" menjadi salah satu program yang paling dinantikan. Pasalnya program tvN ini mengusung genre sci-fi atau fiksi ilmiah yang akan mengeksplorasi ide tentang kehidupan di Mars.

"Galileo: Awakened Universe" sendiri digawangi oleh Kim Byung Man bersama Ha Ji Won, Nichkhun 2PM dan Kim Sejeong Gu9udan. Jelang tayang, tim produksi pun semakin gencar berpromosi dengan cara merilis teaser menarik.

Dalam teaser terbarunya, Kim Byung Man cs tampak menginjakkan kaki di Mars Desert Research Station (MDRS), Utah. Para member "Galileo: Awakened Universe" terlihat begitu bahagia saat sudah menyelesaikan misi yang diberikan.


Para member "Galileo: Awakened Universe" sendiri menghabiskan waktu 10 hari untuk merampungkan proyek penjelajahan di Mars sebagai bagian dari kru seri MDRS 196. Ha Ji Won cs pun mengaku sangat bangga menjadi bagian kru seri MDRS 196.

Sementara itu, "Galileo: Awakened Universe" akan tayang perdana pada 15 Juli mendatang mulai pukul 4:40 sore waktu setempat di tvN. Bagi yang penasaran dengan variety show ini, jangan sampai melewatkan variety show ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru