Segera Tamat, 'Rich Man Poor Woman' Rilis Adegan Ciuman Suho - Ha Yeon Soo
TV

Netter heboh bahagia melihat Suho dan Ha Yeon Soo akhirnya berciuman.

WowKeren - Tak terasa, "Rich Man Poor Woman" akan segera menayangkan episode terakhir. Jelang tamat, tim produksi seperti biasa merilis cuplikan adegan demi menggoda antusiasme penonton.

Menariknya, cuplikan adegan yang dirilis kali ini bisa dipastikan sudah sangat dinanti penonton setianya. Pasalnya, tim produksi merilis adegan mesra saat Lee Yoo Chan (Suho EXO) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) berciuman.


Cuplikan adegan itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang heboh bahagia melihat Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra akhirnya berciuman.

"Waaah, akhirnya. Adegan ciuman. Aku sungguh menyukai drama ini. Aku senang tahu ada drama ini. Terima kasih," tulis seorang netter. "OMG, akhirnya mereka berciuman," tambah netter lain.

"Yoo Chan lebih baik memberikan ciuman yang pantas untuk Bo Ra. Yang kumaksud tak hanya bibir bertemu tapi ciuman yang sesungguhnya," sambung netter lain. "Yang terbaik diberikan saat terakhir. Tapi aku akan kecewa kalau hanya ciuman singkat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rich Man Poor Woman" akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (28/6) malam ini di MBN dan Dramax. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel