'Rich Man Poor Woman' Akhirnya Tamat, Ini Kata Suho-Ha Yeon Soo Cs
TV

Suho membagikan selfie ganteng dan menuliskan ucapan terima kasih pada pemirsa setia 'Rich Man Poor Woman'.

WowKeren - Penonton setia "Rich Man Poor Woman" sepertinya harus bersedih. Pasalnya web drama yang ditayangkan MBN ini telah mengakhiri episodenya pada Kamis (28/6) kemarin.

"Rich Man Poor Woman" berakhir, para pemainnya, Suho EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk dan Kim Ye Won memberikan kesan dan ungkapan terima kasih mereka. Bahkan Suho juga mengunggah selfie ganteng di lokasi syuting.


[๐Ÿ“ธ ๐Ÿ“จ: #KIMJUNMYEON] ๊ทธ๋™์•ˆ '๋ฆฌ์น˜๋งจ' ์ด์œ ์ฐฌ์„ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด ์ฃผ์…”์„œ ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค! ์ €๋ฅผ ๋๊นŒ์ง€ ๋ฏฟ๊ณ  ์‹œ์ฒญํ•ด ์ฃผ์‹  ์—‘์†Œ์—˜์„ ํฌํ•จํ•œ ์‹œ์ฒญ์ž ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„์ด ์žˆ์—ˆ๊ธฐ์— ์ œ๊ฐ€ ์ฆ๊ฒ๊ฒŒ ์—ฐ๊ธฐํ•˜๊ณ  ์ดฌ์˜ ํ•  ์ˆ˜ ์žˆ์—ˆ๋˜ ๊ฒƒ ๊ฐ™์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ๋‹ค์Œ์— ๋˜ ๋‹ค๋ฅธ ์บ๋ฆญํ„ฐ๋กœ ๋‹ค์‹œ ๋งŒ๋‚˜๊ธธ ๋ฐ”๋ผ๋ฉฐ ์ธ์‚ฌ ๋“œ๋ฆฌ๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ๊ฐ์‚ฌํ•ด์š”. ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š”!โค #EXO #์—‘์†Œ #SUHO #์ˆ˜ํ˜ธ #Drama #๋ฆฌ์น˜๋งจ #๊น€์ค€๋ฉด #์ด์œ ์ฐฌ

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO Official (@weareone.exo) pada

"Terima kasih telah mencintai Lee Yoo Chan dari 'Rich Man Poor Woman' hingga sekarang!" tulis leader EXO itu. "Aku bisa menikmati akting dan syuting berkat pemirsa termasuk EXO-L yang percaya dan menyaksikanku sampai akhir. Aku harap akan kembali dengan karakter yang berbeda. Terima kasih. Aku cinta kamu!"

Sementara Ha Yeon Soo, pasangan Suho dalam "Rich Man Poor Woman" juga mengungkapkan rasa terima kasih yang besar pada staf yang membantunya selama ini. "Di laut yang dalam 'Rich Man Poor Woman' aku dapat berlayar di kapal yang dikemudikan oleh sutradara dan staf yang luar biasa. Terima kasih telah membuatku menjadi Kim Bo Ra."

"Terima kasih kepada pemirsa 'Rich Man Poor Woman' yang menunjukkan minat dan dukungan hingga akhir," tutur Oh Chang Suk yang berperan sebagai Min Tae Joon. "Aku akan kembali dengan akting yang lebih baik di sama depan. Semoga sehat dan bahagia."

Kim Ye Won tak mau ketinggalan menyampaikan terima kasihnya. "'Rich Man Poor Woman' merupakan sebuah karya di mana aku bisa mengalami jenis chemistry baru. Meski awalnya tidak mudah, aku berpikir bisa menunjukkan lebih banyak lagi pesona Min Tae Ra saat drama berlanjut," ujar saingan Ha Yeon Soo dalam drama itu. "Aku didorong oleh dukungan pemirsa dan dalam melanjutkan pembuatan film. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi banyak cinta kepada 'Rich Man Poor Woman'."

You can share this post!

Related Posts